Video

Porsche Perkenalkan Taycan Electric di Indonesia

KEEMPAT VARIAN PORSCHE TAYCAN ELECTRIC INI BISA DIPESAN SESUAI DENGAN KEINGINAN KONSUMEN

Jakarta, Autos.id  –  Beberapa waktu lalu, Porsche Indonesia meluncurkan empat varian sedan sport Taycan kategori Electric Vehicle (EV). Model baru ini adalah Porsche Taycan All-Electric yang sejajar dengan  Porsche Taycan Turbo S, Porsche Taycan Turbo, Porsche  Taycan 4S dan Porsche Taycan Basic.

Mobil listrik ini mengadopsi transmisi gerak roda belakang atau Rear-Wheel Drive (RWD), baterai sumber tenaganya tersedia dalam dua ukuran

Keempat varian sedan sport Taycan kategori Electric Vehicle (EV). Model baru ini adalah Porsche Taycan All-Electric yang sejajar dengan  Porsche Taycan Turbo S, Porsche Taycan Turbo, Porsche  Taycan 4S dan Porsche Taycan Basic.

https://www.autos.id/porsche/porsce-perkenalkan-empat-varian-taycan-electric-di-indonesia/

Porsche Taycan bertenaga listrik generasi terbaru ini dibandrol mulai dari harga Rp2,8 miliar hingga Rp6 miliar, tergantung dari pilihan konsumen, baik untuk warnanya maupun fitur-fiturnya. “Kami memberikan garansi baterai selama 8 tahun tanpa batas jarak kilometer, pemesanan sudah bisa dilakukan dari sekarang dengan masa inden selama 3-4 bulan,” papar Rico Boyen, selaku Sales Trainer Porsche Indonesia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top