Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Fitur Baru Pada Aplikasi My Yahama Motor

#canggihMAXImal #MyYamahaMotor, semakin praktis, Aplikasi My Yamaha Motor bisa untuk booking Service

Jakarta, Autos.id  – Kegiatan service rutin menjadi salah satu aktivitas penting yang harus dilakukan oleh pemilik kendaraan bermotor pasca pembelian. Tujuannya, agar kondisi kendaraan senantiasa prima dalam mendukung mobilitas sehari-hari. Kabar baik pun datang untuk para konsumen sepeda motor Yamaha. Pasalnya, kini kegiatan servis akan menjadi semakin mudah dan praktis berkat kehadiran fungsi baru di aplikasi My Yamaha Motor yang #canggihMAXImal.

Fungsi tersebut adalah Booking Service. Sesuai dengan namanya, terhitung mulai bulan November 2021, konsumen sepeda motor Yamaha* kini dapat dengan mudah melakukan pemesanan berbagai jenis pelayanan servis yang tersedia di dealer resmi Yamaha secara daring, dengan hanya mengakses aplikasi My Yamaha Motor melalui smartphone.

Untuk saat ini, proses Booking Service telah tersedia di beberapa dealer Yamaha area Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali serta Kalimantan Timur, dan kedepannya akan diperluas secara bertahap hingga mencakup seluruh wilayah nasional.

“Tingginya pemanfaatan teknologi digital dalam kehidupan sehari-hari yang mengubah kebiasaan serta gaya hidup konsumen, mendorong Yamaha untuk terus berinovasi dalam mengembangkan pelayanan kepada konsumen secara lebih optimal. Salah satunya, dengan meluncurkan aplikasi My Yamaha Motor yang saat ini telah dilengkapi degan fungsi layanan baru, yaitu Booking Service. Kehadiran fungsi baru dengan dukungan jaringan dealer yang luas serta ketersediaan spare part asli yang terjamin, diharapkan dapat semakin memudahkan konsumen dalam merawat sepeda motor mereka,” terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Selain fungsi layanan Booking Service yang terdapat di fitur Pencarian Dealer, aplikasi My Yamaha Motor juga dilengkapi dengan fitur pendukung lainnya yang dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan purna jual dari Yamaha.

Fitur tersebut meliputi Informasi Garansi & Kartu Servis Gratis yang berguna menampilkan informasi terkait garansi sepeda motor, buku manual, dan informasi lainnya secara lebih praktis melalui format digital. Selain itu fitur satu ini juga membantu konsumen dalam memantau penggunaan Kartu Service Gratis (KSG) secara tepat waktu. Lalu ada juga fitur Pesan, yang memberikan notifikasi pengingat servis gratis dan berkala, serta informasi

penting lainnya. Tidak hanya itu, di aplikasi My Yamaha Motor konsumen juga dapat memonitor Riwayat Servis kendaraanya, sehingga dapat menjaga nilai jual kembali motor tetap dalam harga yang bagus.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Jakarta, Autos.id  – Baru-baru ini, Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Yamaha Gear. Warna baru Yamaha Gear 125 hadir dengan kombinasi warna dan grafis...

Motor

Jakarta, Autos.id  – Pada awal bulan Februari ini, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Produk CLASSY Yamaha terus memiliki banyak peminat, seperti Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang menjadi pusat perhatian. Sejak pertama kali diperkenalkan pada...

Motor

Jakarta, Autos.id  –  Mengawali tahun 2024 ini, Yamaha merilis model teranyar yang semakin memperkuat keluarga MAXi Yamaha, yaitu LEXi LX 155 pada Jumat 12...

error: Content is protected !!