Motor

Berwisata di Jakarta Fair, Sambil Mengikuti Lelang Helm Terbaru

Setiap minggu di beberapa stan Jakarta Fair, selalu diadakan lelang helm terbaru

Jakarta, Autos.id  – Seperti biasa dari tahun ke tahun, event akbar tahunan Jakarta Fair selalu menghadirkan stan-stan otomotif yang menjual berbagai bentuk helm di area open space Jakarta Fair. Berbagai stan tersebut, selalu memamerkan produk helm berkualitas dengan standar nasional Indonesia (SNI), seperti merk Carlgloss, NHK, GM, INK, BMC, KYT, MDS dan AGV.

Tersedia berbagai jenis dan ukuran helm yang bisa menjadi pilihan para pengunjung. Jenis helm yang tersedia dengan berbagai ukuran, mulai helm open face, half face, hingga full face.

LELANG DAN DISKON

Setiap stan produk helm menjual dengan harga miring khusus untuk Jakarta Fair Kemayoran 2019. Bahkan, selain itu juga ada promo lain seperti kegiatan lelang dan diskon untuk helm tertentu di beberapa stan.

Lelang helm menjadi salah satu kegiatan yang diadakan setiap tahunnya di Jakarta Fair. Sejak 15 hari berlangsung, stan NHK dan GM sering mengadakan lelang helm setiap dua minggu sekali. Mereka biasanya, menggelar lelang helm di hari Jumat-Minggu mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Helm yang dilelang pun khusus helm-helm yang tersedia di kasir. Stan NHK dan GM berada di area open space, tepatnya di depan Hall A.

Sementara, di stan Cargloss menjual berbagai merk helm seperti Cargloss, Arai, Srcon, KBC, dan Former. Untuk helm dari merk Cargloss sendiri memiliki harga kisaran Rp 120 ribu hingga Rp 225 ribuan. Stan Cargloss terletak di tengah open space, berdekatan berbarengan dengan stan-stan otomotif lainnya.

Tidak hanya helm, stan-stan otomotif khusus motor juga menjual berbagai asesoris motor lainnya seperti jaket, sarung tangan, sepatu, dan tas kecil. Di sisi lain, bagi pengunjung yang ingin membeli kendaraan baru, baik mobil ataupun motor, bisa langsung mengunjungi stan-stan otomotif yang ada di area terbuka Jakarta Fair. Tersedia berbagai perusahaan otomotif ternama, diantaranya KTM, Yamaha, Honda, Suzuki, Kawasaki, Vespa, TVS, dan masih banyak lagi.

Setiap harinya, Jakarta Fair bakal dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sementara itu, untuk jadwal akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair akan mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top