Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Berikan Sensasi Berkendara, Piaggio Touring Jakarta – Yogyakarta

Touring Piaggio

Last updated on 14 Juli, 2022

Piaggio menggelar touring bertajuk Italian Pride Touring Jakarta Yogyakarta, untuk memberikan sensasi premium pada para pecinta Piaggio.

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia menggelar acara Italian Pride Touring bersama jurnalis menuju Yogyakarta dengan memboyong jajaran produk flagship Piaggio, yaitu Piaggio MP3 500, Vespa GTS 150 i-get, Vespa GTS 300, serta seluruh lini produk motor besar Moto Guzzi.

Perjalanan dimulai dari Bogor 5 Oktober 2017 dan tiba di Yogyakarta 6 Oktober 2017. Selama kegiatan ini, para pengendara menikmati keindahan perjalanan melewati berbagai check point, yaitu Bandung, Purwokerto dan terakhir di Yogyakarta.

“Kegiatan touring ini adalah cara kami untuk mempertegas strategi premiumisasi Piaggio Indonesia. Kami bukan hanya menawarkan produk berkualitas premium, tapi juga memberikan pengalaman berkualitas premium yang otentik,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur, Piaggio Indonesia.

Touring Piaggio-Vespa dari Jakarta ke Yogyakarta

Touring Piaggio-Vespa dari Jakarta ke Yogyakarta

Baca juga: Yuk Kenali Sejarah Motor Vespa

Rute yang dipilih terbagi dalam tiga rute, mulai dari Tahap 1 dengan rute Bogor-Bandung yang berliku-liku, dilanjutkan dengan Tahap 2 dengan rute Bandung-Purwokerto yang memliki banyak turunan dan lintasan menanjak, dan diakhiri di Tahap 3 dengan rute Purwokerto-Yogyakarta yang didominasi dengan lintasan yang lebih lurus dan santai.

Kegiatan touring ini mencapai puncaknya di ajang Kustomfest 2017, acara festival kustom kultur berskala internasional. Ajang tahunan ini melibatkan para penggiat kustom kultur Indonesia dan dunia ini diadakan pada tanggal 7 dan 8 Oktober 2017.

Di Kustomfest 2017 merupakan sebuah festival serta eksebisi industri kreatif berbasis otomotif, turut menunjukkan karya para penggiat dan seniman kustom, baik dari Indonesia maupun luar negeri.

Beberapa contoh karya seni yang dipajang seperti motor dan sepeda kustom, mobil Hot Rod dan lain-lain. Piaggio Indonesia juga turut berpartisipasi pada Kustomfest 2017 tahun ini dengan menghadirkan produk premiumnya.

Menariknya, tahun ini, pengunjung Kustomfest dapat mencoba pengalaman berkendara dengan produk premium dari Piaggio Indonesia dan termasuk penawaran menarik di booth. Selain itu, mereka juga dapat menyaksikan sebuah Vespa Art karya Hiro “Wildman” Ishii dari Mooneyes, brand ternama yang tidak asing namanya di dunia modifikasi motor dan mobil, dan memiliki sejarah panjang sejak era 1950an.

“Seluruh perjalanan kami memang dirancang untuk memberikan sensasi berkendara yang nyaman, modis, efisien, aman dan menyenangkan. Di Kustomfest 2017, Piaggio memberikan pengalaman yang membekas untuk pengunjunag,” ujarnya

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia merampungkan produksi Vespa Batik Edisi Spesial di Cikarang, Jawa Barat. Lini terakhir...

Vespa

Last updated on 27 Januari, 2024 Makassar, Autos.id  – PT Piaggio Indonesia telah memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, dari sebelumnya...

Moto Guzzi

Produk ini adalah edisi terbatas yang luar biasa, tersedia di seluruh dunia hanya sebanyak 1913 unit, mengadopsi livery unik yang terinspirasi dari pesawat stealth...

Reviews

Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan update terkini dari model paling otentik dan ikonis yang sporty dari jajaran model Vespa, yakni Vespa GTV....

error: Content is protected !!