Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Halal Bihalal dan Inagurasi, Kukuhkan Pengurus Baru MBC DKI Jakarta

Halal Bihalal dan Inagurasi MBC DKI Jakarta

Last updated on 29 Juli, 2023

Motor Besar Club (MBC) DKI Jakarta mengukuhkan pengurus baru yang dinakhodai Bimo Seno. Ia berharap MBC semakin Jaya dan menjadi teladan tertib lalu lintas

Jakarta, Autos.idKomunitas MBC DKI Jakarta mengadakan acara halal bihalal dan inagurasi MBC DKI Jakarta, di Taman Santap Rumah Kayu, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (30/7/2017). Dalam acara ini turut hadir bikers dari klub lain.

Malalui halal bihalal ini, MBC DKI Jakarta memperkenalkan sekaligus melantik pengurus barunya yang telah dipilih pada 20 Mei 2017 lalu.

“Adalah Bimo Seno yang terpilih menjadi Ketua baru MBC periode 2017-2020 dibantu dengan kepengusrusan yang telah dipilihnya berdasarkan kesepakatan seluruh member”

Pelantikan berlangsung lancar dan dilakukan langsung oleh Presiden MBC, Rudy Susanto, didampingi Sekjen MBC, Irianto Ibrahim. Dalam pelantikan ini, seluruh jajaran kabinet MBC DKI Jakarta turut dilantik.

Bimo Seno, Ketua MBC DKI Jakarta

Bimo Seno, Ketua MBC DKI Jakarta

Baca juga: MBC DKI Jakarta Serukan Tertib Lalu Lintas

Pada acara MBC yang dipandu MC Jhody Superbejo ini, hadir Presiden & CEO Direktur PT Sriwijaya Air, Chandra Lie, Direktur Operasi PT NAM Air, Capt. Daniel Adhitya, General Manager PT NAM Training Centre, Pien Astuti Rahayu, Kapolres Bekasi Kota, Kombes Pol. Drs. Hero H. Bachtiar, Wakapolres Bekasi Kabupaten, AKBP Putera Putu Sadana S.I.K, M.HUM, M.M, serta Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Sahat Manalu.

M. Alfadiansyah, Ketua Panitia Acara Halal Bihalal dan Inagurasi MBC DKI Jakarta, menyampaikan rasa syukurnya karena acara berjalan lancar. “Puji syukur, Alhamdulilah, acara berjalan lancar, dan saudara-saudara kami dari MBC dan klub lain juga turut hadir untuk bersilaturahmi. Kami berterima kasih untuk semua sponsor dan partisipan acara, serta tentu saja semua saudara dari MBC dan klub moge lain. Respect!” ujarnya.

MBC DKI Jakarta

Halal Bihalal dan Inagurasi MBC DKI Jakarta Silaturahmi dengan biker dari klub moge

Baca juga: MBC DKI Jakarta Rally Sosial Kunjungi Panti Asuhan di Jakarta

Acara ini didukung oleh Anak Elang-Harley Davidson of Jakarta, Sriwijaya Air Group, NAM Air, NAM Flying School, Rumah Kayu Ancol, Victory Indian Club Indonesia, Ladova, dan Meikarta serta menampilkan bazaar menarik seperti dari Anak Elang Harley Davidson of Jakarta, Big Bike 60, Route 55, Auto Garbo, Fatz Moge, Classic Bikers Shop, Brotherland Big Bike Garage dan Papabro Gears Inc.

Kurang lebih 750 motor besar, yang berasal dari berbagi klub seperti MBC Tangerang ikut hadir dalam acara Inagurasi ini seperti, MBC Depok, MBC Kabupaten Bekasi, hingga MBC Bangka dan chapter MBC lainnya; Victory Indian Club Indonesia, Harley Owners Group (H.O.G) Jakarta Chapter, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tangerang, HDCI Bekasi, HDCI Bogor, dan chapter HDCI lainnya, Pilotos MC, Police Owners Group (POG), Harley Davidson Pantai Mutiara (HDPM), Imagineering Customs, Modern Chapter, GSer, Ikatan Sport Harley Davidson (ISHD), Women on Wheels Indonesia (WOWI), Bikers Muslim, D’Begundalz East Java, Moge Club Indonesia, Black Dog, dan lain-lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan motor listirk berteknologi canggih dalam beberapa waktu ini memang menghadirkan sebuah tren positif yang menarik...

Harley Davidson

Last updated on 12 Oktober, 2023 Autos.id – Harley Days mungkin hanya ada di belahan kota di Amerika Serikat atau Eropa saja. Namun, kita...

Daftar Harga Motor

Berikut adalah daftar harga motor Harley Davidson yang beredar di Indonesia per Agustus 2023 Autos.id – Harley Davidson merupakan sebuah merek sepeda motor yang...

Harley Davidson

Last updated on 7 Agustus, 2023 Mau punya moge tapi dana terbatas? Harley-Davidson X440 jadi solusinya. Autos.id – Harley-Davidson atau disingkat H-D adalah merek...

error: Content is protected !!