Last updated on 29 Mei, 2025
Jakarta, Autos.id – Kemeriahan Soundfest 2025 terasa semakin lengkap lewat dengan kehadiran PT Wahana Makmur Sejati (WMS yang mendapat dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM). Pada gelaran festival musik penuh energi ini yang digelar 23 Mei – 25 Mei, WMS memperkenalkan skutik premium, Honda Stylo 160, melalui pengalaman interaktif dan atraktif yang menyatu dengan semangat anak muda.
Konsep skutik premium yang dihadirkan lewat “Stylo Ultraviola”, tampil mencolok dengan nuansa neon dan permainan cahaya futuristik.
Penonton yang datang tidak hanya bisa melihat langsung Honda Stylo 160, tetapi juga merasakan atmosfer kreatif yang penuh gaya dan kekinian, sesuai dengan karakter motor ini yang menyasar generasi muda urban.
Salah satu magnet utama adalah Stylo Party Box, zona aktivitas interaktif yang dipenuhi antusiasme para penonton. Di dalamnya, bisa berpose di photo box yang didesain tematik sambil memainkan gitar sebagai properti, menciptakan momen keren yang langsung bisa diunggah ke media sosial.
Selama tiga hari berlangsung acara music ini membawa keseruan yang luar biasa buat para penonton ditambah dengan kemudahan mengakses keseruan Stylo Party Box, pengunjung cukup melakukan scan QR code yang tersedia, kemudian mengikuti akun media sosial resmi @wahanahonda.
Selama Soundfest berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat juga menjadi strategi memperkenalkan Honda Stylo 160 sebagai pilihan skutik modern yang memadukan desain stylish dan performa tinggi kepada kaum muda-mudi.
Memiliki kapasitas mesin 160cc dan tampilan elegan dengan ciri khas desain membulat. Honda Stylo 160 menyita perhatian ratusan penonton yang hadir untuk menikmati penampilan band juga artis kesayangan setiap harinya, menjadi jawaban untuk kalangan muda yang menginginkan kendaraan fungsional namun tetap fashionable.
“Melalui event musik seperti Soundfest, kami ingin memperlihatkan bahwa Honda Stylo 160 bukan sekadar alat untuk kendaraan sehari-hari, tapi bagian dari gaya hidup yang ekspresif dan penuh kreativitas,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati, Andra Friandana.
Soundfest menjadi panggung sempurna untuk menghadirkan pengalaman emosional kepada penonton. Interaksi yang menyenangkan, suasana yang seru, dan visual booth yang instagramable menjadi jembatan antara produk dengan identitas target pasar.
Penonton yang sudah mencoba Stylo Party Box tampak antusias membagikan momen mereka di akun sosial media Instagram pribadi mereka. Dengan pendekatan ini, Honda tidak hanya menjual produk, tetapi juga ingin lebih dekat para calon konsumen yang menyukai acara musik.
Kehadiran Honda di Soundfest merupakan bagian dari komitmen untuk terus berinovasi dalam cara menyampaikan nilai produk. Tidak hanya fokus pada fitur teknis, tetapi juga menempatkan memberikan pengalaman yang berbeda kepada konsumen, memadukan gaya hidup, musik dan kebebasan berekspresi.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.