Modifikasi

Pandemi Covid-19, AA Bro Sukses Gelar Car Modification Contest

Mengingat masih pandemi Covid-19, kontes modifikasi ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat

Tangerang, Autos.id  –  Akhir pekan lalu, menjadi hari yang mengesankan bagi komunitas Agya Ayla Brother atau biasa disingkat AA Bro. Pasalnya, di masa pandemi Covid-19, AA Bro sukses menggelar kontes modifikasi yang bertajuk “Car Modification Contest” (CMC) di salah satu mall di bilangan Tangerang. Terlebih lagi, pihak panitia yang sebelumnya hanya 60 peserta, membludak menjadi 74 peserta.

Jumlah ini juga sudah dibatasi, mengingat masih ada beberapa peserta lain yang ingin mendaftar tetapi ditolak, mengingat peraturan protokol kesehatan yang sudah disepakati dengan beberapa instansi.

“Animo pecinta modifikasi cukup besar tampil di acara ini, karena mereka rindu untuk menampilkan hasil karya modifikasinya sehingga terlaksana kontes modifikasi ini. Terlebih lagi lebih dari 6 bulan tidak ada kegiatan otomotif yang membuat peserta berantusias ikut event ini,” jelas Febianto Rizky, selaku Ketua Pelaksana CMC.

Tak hanya itu, lanjut Febi sapaan akrabnya, panitia juga menolak pendaftaran untuk mobil modifikasi peserta yang pernah tampil di kontes modifikasi di tempat lainnya. “Dalam CMC ini, kami ingin melahirkan bibit-bibit baru di dunia modifikasi, karena peserta kontes modifikasi ini, hasil karya mereka sendiri yang baru pertama kali ditampilkan di CMC,” tukas Febi yang juga menjabat sebagai Ketua Umum AA Bro. Dan dalam CMC ini menghadirkan 30 kategori yang terdiri dari Ekstrim, Racing, Elegan, Damn Low, Audio, modifikasi Interior dan Eksterior dan lainnya.

Febi menambahkan, karena masih dalam pandemi Covid-19 ini, seluruh peserta ditekankan untuk mematuhi protocol 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak). Bila ada peserta yang melanggar protocol ini akan langsung di diskualifikasikan. “Ini dimaksudkan karena kita saling menjaga dengan peserta lain dan juga dapat terhindar dari wabah ini,” imbuhnya.

“Insha Allah, bila tahun depan Covid-19 sudah hilang, kami akan menggelar kontes modifikasi lagi, kali ini kita akan mengambil tempat di rest area wilayah Jawa Timur. Semuanya sudah kita persiapkan dari sekarang, dan bila Covid-19 benar-benar sudah hilang, langsung kita rencanakan waktunya,” pungkasnya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top