Connect with us

Hi, what are you looking for?

Modifikasi

Modifikasi Suzuki Vitara Brezza : Kuatkan Kesan Sport

Modifikasi Suzuki Vitara Brezza

Modifikasi Suzuki Vitara Brezza karya dari DC Design ini bisa menjadi contoh bagaimana membangun sebuah SUV compact yang bisa disulap agar memiliki tampilan lebih ciamik.

India, Autos.id – Suzuki Vitara Brezza merupakan model Sport Utility Vehicle (SUV) kompak yang memang belum dipasarkan di Indonesia. Namun di negara lain, seperti di India, mobil ini sudah cukup banyak wara-wiri dan sangat ramah pada sentuhan modifikasi.

Tampilannya yang sporty membuatnnya semakin manis meski dengan polesan minim. Satu contoh modifikasi Suzuki Vitara Brezza adalah karya DC Design. Salah satu rumah modifikasi di India melakukan modifikasi sederhana pada Vitara Brezza dengan hasil yang sangat mengagumkan. Indianautoblog, Jumat (07/6/2017) menggambarkan polesan DC Design membuat Vitara Brezza kuning tersebut menjadi SUV kompak yang sempurna.

“Tampilannya yang sporty membuatnnya semakin manis meski dengan polesan minim. Satu contoh modifikasi Suzuki Vitara Brezza adalah karya DC Design”

Pada bagian eksterior, khususnya pencahayaan modifikasi Suzuki Vitara Brezza mendapatkan lampu LED DRL (daytime running light) yang senada dengan model bumper. Kisi-kisi besar pada bagian gril membuat tampilan depannya semakin sangar. Pada bagian samping Vitara Brezza ini mendapat asupan krom dibeberapa titik mobil. Sementara bumper belakang juga berubah dan menyatu dengan knalpot faux quad, dan logo DC Design dengan krom.

Modifikasi Suzuki Vitara Brezza

Pada desain interior, DC Design tidak memberikan banyak ornamen hanya memberikan aksen kuning terang yang kontras dengan tema hitam pada dahboard, kursi dan pintu namun tetap memberikan jahitan kuning kontras. Sementara beberapa panel termasuk kemudi dibuat dengan trim kayu.

Modifikasi Suzuki Vitara Brezza

Bagian jantung pacu, DC Design memberikan mesin 1.3L Ddis 200 yang dipasangkan dengan gearbox manual lima speed dengan power 90 PS pada torsi 200 Nm. Meski mendapat tambahan pada mesin Vitara Brezza ini tetap efisien dalam kosnumsi bahan bakar yakni diangka 24,3 km/liter.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Modifikasi

Paket body kit serat karbon dari Khann International bisa pilihan bagi anda para pemilik Land Cruiser 300 yang membuat mobil menjadi terlihat berbeda. Autos.id...

Tips

Jakarta, Autos.id- Di tengah kondisi wabah covid-19 ini banyak pemilik mobil yang ingin menjual mobilnya. Mengganti mobil ke kasta yang lebih rendah merupakan salah...

Mobil

Jakarta- Autos.id, Pandemi yang masih di ambang-ambang ini sangat membuat berbagai bidang kehidupan tidak dapat berjalan normal seperti biasanya. Salah satu yang terkena dampaknya...

Tips

Tingginya tingkat mobilitas mengemudi kendaraan bermotor maupun mobil menjadi salah satu kebutuhan penting dalam keseharian kita. Apalagi untuk masyarakat kota-kota besar seperti Jakarta, tak...