Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Wuling Almaz RS EX, Dilengkapi Dengan Beragam Fitur Modern

Last updated on 6 Oktober, 2022

Salah satu varian dari the first leading intelligent digital car yang diniagakan Rp364,1 Juta

Jakarta, Autos.id  – Salah satu varian dari Almaz RS, flagship SUV dari Wuling Motors (Wuling), yakni Almaz RS EX dibekali dengan beragam inovasi canggih untuk mendukung mobilitas modern dari penggunanya. Mobil yang termasuk dalam keluarga The First Leading Intelligent Digital Car ini dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), fitur berkendara yang lengkap, serta Wuling remote control app.

Almaz RS EX ini dibanderol Rp364.100.000 (Jakarta Special Price).

almaz-rs-ex-dilengkapi-dengan-fitur-perintah-suara-bahasa-indonesia

“Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih sebagai teman berkendara di beragam situasi mobilitas. Wuling memberikan harga spesial untuk lini produk yang tergabung dalam flagship SUV ini. Mari kunjungi jaringan diler resmi Wuling atau website Wuling.id untuk mengetahui lanjut mengenai Almaz RS EX,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Inovasi ADAS yang dimiliki Almaz RS EX didukung oleh tujuh fitur yang termasuk dalam tiga kategori fungsi. Pertama, Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA). Kemudian, kategori Safe Distance Braking Assistance yang terbagi menjadi Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) dan yang terakhir ialah Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).

almaz-rs-ex-memiliki-panoramic-sunroof-yang-besar1

Selain ADAS, Almaz RS EX juga dilengkapi dengan Wuling remote control app yang terintegrasi dengan aplikasi MyWuling+. Berkat fasilitas Internet of Vehicle (IoV), pengguna SUV Wuling ini dapat menjadikan gawai pintarnya menjadi remote control kendaraannya. Beragam hal yang dapat dioperasikan melalui Internet of Vehicle antara lain membuka tutup jendela, memanaskan mesin, menyejukkan kabin, mengetahui lokasi mobil, sampai dengan geo fencing.

Kemudian, fitur modern lain yang ada di Almaz RS EX adalah perintah suara satu-satunya yang berbahasa Indonesia atau WIND (Wuling Indonesian Command). Berkat fitur ini pengguna dimungkinkan untuk melakukan pengoperasian berbagai fitur di mobil hanya dengan mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia. Seperti mengatur AC, buka tutup jendela, memutar musik, membuka panoramic sunroof menginformasikan tanggal dan waktu, serta mengakses aplikasi online.

Wuling-Almaz-RS-ex-rp364-1-juta-jakarta-special-price

Seperti halnya seri Almaz, Almaz RS EX didukung dengan mesin 1.500cc turbo dan transmisi CVT. SUV Wuling ini turut dilengkapi dengan sederet fitur keselamatan berkendara yang lengkap di kelasnya yang terdiri dari Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC), SRS Airbag (front & side), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, 360 Camera, Front and Rear Parking Sensor.

Perihal pilihan warna bodi yang tersedia untuk Almaz RS EX terdapat 5 warna yaitu Pristine White, Carnelian Red, Aurora Silver, Starry Black, dan Dazzling Silver.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Wuling

Membangun kolaborasi strategis untuk mendukung pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air Cikarang, Autos.id  – PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) kembali menunjukkan keseriusannya dalam...

Wuling

Menjelang tutup tahun, Wuling memberikan potongan harga untuk New Cortez Jakarta, Autos.id  –  Sekitar bulan Maret lalu, Wuling Motors memperkenalkan produk terbarunya di segmen...

Wuling

Wuling membekali pengemudi dengan pengenalan dasar dan praktik berkendara dalam berbagai situasi dengan Air ev Denpasar, Autos.id  – Melanjutkan persiapan Air ev sebagai partner...

Komunitas

Last updated on 7 November, 2022 Perwakilan anggota dari WLCI, Cortezian Indonesia, dan WALI turut mencoba SUV terbaru Wuling di JIEC Jakarta, Autos.id  –...