Mobil

Tidak Hanya Sporti, All New Camry Juga Berhambur Fitur Baru

Karena merupakan sedan mewah, maka sudah semestinya All New Toyota Camry mempunyai banyak fitur-fitur canggih. Sadar akan hal itu, Toyota pun menghadirkan cukup banyak fitur menarik pada All New Camry. Alhasil, generasi baru Toyota Camry jadi berhambur fitur baru.

Jakarta, Autos.id – Sederet fitur baru yang dimiliki oleh All New Toyota Camry dijamin dapat membuat seluruh penghuni kabin jadi betah berlama-lama di dalamnya. Soalnya, kebanyakan fitur baru yang ada di All New Camry tampak dihadirkan untuk memanjakan para penumpangnya.

Dimulai dari yang paling dasar. Ketiga varian All New Toyota Camry, yakni G, V, dan hybrid, semuanya sudah dilengkap dengan jok kulit yang nyaman. Seluruh jok All New Toyota Camry dibalut dengan kulit warna hitam, itu berlaku di semua variannya.

Bahkan untuk hal kecil seperti karpet pun seolah dipikirkan secara serius oleh Toyota. Sebab, karpet dasar bawaan All New Toyota Camry memiliki bahan yang halus dan lembut. Hal ini bisa saja memungkinkan para pemiliknya jadi enggan untuk mengganti karpetnya.

Sunroof merupakan salah fitur baru yang dimiliki oleh All New Toyota Camry V dan hybrid

Lantas, bagaimana dengan fitur hiburannya? Untuk audio, varian V dan G menggunakan layar touchscreen AVX berukuran sembilan inci yang dilengkapi DVD, radio, USB, AUX, HDMI, bluetooth, miracast, internet dan enam buah speaker. Kedua varian ini juga dilengkapi Multi Information Display (MID) dengan layar berukuran 4,2 inci yang menampilkan driving information, eco indicator, vehicle features, security system, dan tekanan angin pada ban (tire pressure).

Sistem pendingin alias pengaturan AC untuk varian G dan V menggunakan sistem dual zone dengan kontrol terpisah untuk bagian pengemudi dan penumpang belakang. All New Toyota Camry juga dilengkapi wireless charger untuk varian V dan Hybrid.

Layaknya kendaraan kelas atas, All New Toyota Camry memiliki fitur keselamatan yang lengkap, sebut saja Blind Spot Monitor, Rear Cross Traffic Alert, Brake Hold Function, airbag sebanyak tujuh buah, ABS, EBD, BA, VSC dan HSA, sudah menjadi standar pada sedan mewah terbaru Toyota ini.

Pada All New Toyota Camry hybrid, terdapat pengaturan AC triple zone yang dilengkapi touchscreen control untuk kursi belakang

Bagaimana dengan All New Toyota Camry hybrid? Varian termahal Toyota Camry ini dilengkapi head unit touchscreen AVN berukuran delapan inci yang dilengkapi DVD, radio, USB, AUX, bluetooth, miracast dan sembilan buah speaker JBL Nano-E Air purifer.

Tidak cuma itu, All New Toyota Camry hybrid juga dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) dengan layar berukuran tujuh inci dan Head Up Display (HUD), yang mana kedua fitur tersebut sama-sama dapat menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi.

Lalu untuk sistem pendingin menggunakan triple zone AC yang dilengkapi touchscreen control untuk kursi belakang. Pengendalian sistem pendingin bisa dilakukan secara terpisah sehingga baik pengemudi, penumpang bagian depan, maupun belakang dapat mengatur suhu sesuai dengan keinginannya. Satu catatan lagi, untuk All New Toyota Camry V dan hybrid, keduanya memiliki sunroof sebagai standar. Fitur penunjang kemewahan ini tidak terdapat di tipe G yang merupakan varian terbawahnya.

Baca juga: Toyota Awali 2019 dengan Meluncurkan All New Camry

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top