Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Tahun 2022, Honda Passport TrailSport Segera Hadir!

Honda Passport TrailSport
Sumber: Motor.1

Honda Passport TrailSport 2022 merupakan jenis mobil yang dikenal dengan di bawah kap dengan memiliki mesin V6 3,5 liter yang bisa dikawinkan dengan mesin ZF 9-percepatan otomatis yang sangat baik.

Autos.id  –  Honda Passport TrailSport 2022 memiliki standar mesin i-VTM4 all-wheel-drive dengan di dukung tenaga 280 kuda serta ada 262 pon kaki untuk torsi ke keempat sudut. Sementara itu, jenis mobil ini juga mempunyai jok kulit dan terdapat layar sentuh 8,0 inci dengan standart Apple Carplay serta Androdi Auto, ada pengisian saya telepon nirkabel.

Serta ada suite bantuan pengemudi Honda Sensing yang sangat fantastis juga menjadi standar setiap Passport.

Di dalam mobil ini terdapat beberaPa banrang tambahan dengan varian perlindungan undercarriage ekstra, kaca spion lipat, navigasi, roof rail, kaca depan berpamanas yang bisa membeku pada kaca di iklim yang sangat ekstrem. Kemudian, pada bagian depannya secara anonim tidak begitu mencolok.

Pada mobil TrailSports ini mendapatkan wajah yang tampak lebih kokoh serta tampan dengan memiliki garis yang difinishing dengan detail aksen hitam serta oranye di seluruh bagiannya. Terdapat juga Cat Sonix Grey Pearls khusus pada jenis mobil ini setelah diuji tampak bagus baik di trotoar kosong yang ada di Salton Sea Riviear yang di tengahnya memiliki lembab palm Desert. Honda ini membawa isyarat dengan gaya kasar dari ridgeline yang tanggung dan tentunya sangat menonjol di lautan crossover dua baris.

Honda Passport TrailSport

Selain itu, memiliki interior yang sangat nyaman serta kulit standar mewah yang kemudian mempunyai perpaduan yang sangat tepat antara sakelar fisik dan fungsionalitas layar sentuh. Ada cluster pengukur trek ringan modern yang mengusung tampilan layar tengah dengan tajam serta dirancang dengan baik dikelilingi oleh bahan bakar serta suhu tradisinoal yang bisa dibaca dengan mudah. Selanjutnya, kursi berpemanas kulit merupakan tempat yang nyaman dalam berkendara bermil-mil di jalan dengan bebas hambatan.

Kemudian mobil ini juga memiliki ground clearance 8,1 inci.  Mobil ini sudah menyempunrnakan formula all-wheel-drive untuk crossover penggerak depan.

Sistem i-VTM4 pada Passport bisa memungkinkan sampai 70 persen dengan memiliki daya kirim ke roda belakang dari 70 hingga 100 perseb bisa diarahkan ke pojok kiri atau kanan.

Secara keseluruhan jenis mobil ini merupakan pernataan niat yang sangat substansal dan dasar kecakapan off-road. Untuk kisaran harganya sekitar Rp 623 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Setelah Honda memperkenalkan Super Cub 110 yang diperbarui di Osaka Motorcycle Show tahunan ke-38 pada Maret 2022, yang tentunya tidak mengherankan bahwa akan ada...

Reviews

Perusahaan Honda meluncurkan motor komuter RS-X Repsol Edition di Malaysia pada tahun 2022 yang  menggunakan mesin silinder tunggal 19,16cc. Autos.id – Komuter sporty dalam bentuk skuter...

Motor

Motor bertenaga flex fuel dan listrik akan segera mendarat di India Autos.id  –  Kita sudah mengetahui bahwa Honda Motorcycle dan Scooter India (HMSI) menghadirkan...

Motor

Honda Hawk 11 2022 rencananya akan mulai dirilis pada 28 September 2022 untuk pasar Jepang Autos.id  –  Saat Anda menunggu dengan cukup lama mengenai...