Mobil

Suzuki Pastikan Akan Ada Mobil Baru di Semester Satu 2019

Sejak memasuki 2019, belum ada produk baru yang diluncurkan Suzuki di Indonesia, dan lebih memilih untuk mengadakan program yang bertujuan untuk memanjakan konsumen. Meski begitu, bukan berarti Suzuki hanya diam saja mengenai produk baru, mereka bahkan sudah memastikan kalau akan ada mobil baru di semester satu 2019.

Jakarta, Autos.id – Jika kita mengartikan pernyataan Suzuki yang mengatakan kalau akan ada mobil baru di semester satu 2019, artinya, produk baru dari brand berlogo “S” ini paling lambat akan hadir pada Juni mendatang, atau setelah hari raya idul fitri.

Tapi sebelum hari raya idul fitri dan bulan ramadhan, pada April mendatang, ada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Bukan tidak mungkin kalau Suzuki bakal memanfaatkan momen pameran ini untuk meluncurkan mobil barunya. Karena seperti yang kita tahu, ajang IIMS kerap dimanfaatkan oleh banyak brand mobil untuk meluncurkan produk terbarunya.

Soal kemunculan mobil baru Suzuki di 2019 ini seolah masih menjadi teka-teki. Sebab, selain masih bungkam tentang waktu peluncurannya, Suzuki juga masih menutup rapat soal mobil apa yang akan meluncur. Alih-alih mengurangi rasa penasaran banyak orang. Suzuki hanya bisa memastikan kalau akan ada mobil baru di semester satu 2019.

Suzuki tengah berkonsentrasi untuk mengembangkan pasar All New Ertiga (Foto: Suzuki)

“Kami sudah menyiapkan mobil yang akan dirilis di semester satu 2019. Mobil yang akan kami rilis ini adalah yang benar-benar baru, dan belum pernah dijual di Indonesia. Pokoknya, mobil baru yang bakal kami rilis ini dijamin akan membuat banyak orang terkejut,” bilang Harold Donnel,¬†Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Harold itu juga tidak menyebutkan akan ada berapa model yang bakal dirilis Suzuki di semester satu tahun ini. Lantas, dirinya juga masih enggan untuk memberikan estimasi waktu peluncuran produk barunya.

Menjelang kemunculan mobil baru Suzuki di Indonesia, PT SIS lebih memilih untuk meningkatkan pelayanan kepada para konsumennya, sekaligus mengembangkan pasar All New Ertiga, yang kini menjadi salah satu ujung tombak penjualan Suzuki di Indonesia.

Hal tersebut tengah menjadi konsentrasi Suzuki karena mereka ingin meningkatkan loyalitas dan kepuasan para konsumennya. Selain itu, Suzuki juga ingin meneruskan tren positif penjualan All New Ertiga, yang diklaim terus mengalami pertumbuhan sejak pertama kali dirilis pada April 2018 lalu.

Baca juga: Suzuki Akui Sulit untuk Datangkan Dua Mobil Ini ke Indonesia

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top