Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Suzuki Kembali Hadirkan Program Tukar Tambah Mobil, Ada Cashback Hingga Jutaan Rupiah

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui layanan resmi Auto Value, kembali menghadirkan program Extra Cashback hingga Rp4 Juta bagi konsumen yang melakukan tukar tambah selama Mei 2021.

Jakarta, Autos.id – Program ini berlaku untuk tukar tambah mobil lama dengan SX4 S-Cross dan memberikan keuntungan tambahan bagi konsumen, terutama pada pembelian produk Suzuki yang mendapat relaksasi PPnBM 0%, yaitu XL7 dan All New Ertiga.

Hendro Kaligis, Head of Business Development SIS mengatakan, “Program tukar tambah Extra Cashback melalui Auto Value berlaku di seluruh outlet Jabodetabek, Semarang, Cirebon, Surabaya, dan Bangka Belitung hingga akhir bulan Mei,”

“Pelanggan XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan trade-in melalui Auto Value akan mendapatkan extra cashback sampai dengan 4 juta. Program Extra Cashback ini memberikan keuntungan tambahan di luar program penjualan reguler yang berlaku di masing-masing daerah dan relaksasi PPnBM,” sambungnya.

Berdasarkan data dari Auto Value, lebih dari 20% calon pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah dengan mobil Suzuki merupakan pengguna mobil dari merek lain.

Hal tersebut tidak menjadi masalah, karena pada program trade-in ini, layanan Auto Value menerima semua merek kendaraan yang diproduksi dari tahun 2011 hingga 2019.

Berikut persyaratan dan ketentuan yang berlaku:

  • Untuk wilayah Jabodetabek, mobil lama harus berpelat nomor B.
  • Untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor L, W, N, atau S.
  • Untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor E.
  • Untuk wilayah Semarang dan sekitarnya, mobil lama harus berpelat nomor H atau K.
  • Untuk wilayah Bangka Belitung, mobil lama harus berpelat nomor BN.

Sementara itu, untuk dapat menikmati program dari Auto Value ini, calon pelanggan cukup melakukan 2 langkah mudah berikut:

  • Mengakses website Auto Value di AutoValue.co.id atau menghubungi wiraniaga Suzuki untuk membuat janji temu agar proses valuasi mobil lama bisa dilakukan secara langsung; Pertemuan ini dapat dilakukan di mana saja sesuai dengan permintaan pelanggan.
  • Tim Auto Value akan melakukan valuasi kendaraan. Petugas Auto Value yang mengunjungi calon pelanggan merupakan anggota yang sehat, menggunakan masker dan menggunakan hand-sanitizer sebelum dan setelah memulai proses.

Hendro menambahkan, selain memberikan Extra Cashback bagi pelanggan, Auto Value juga memberikan penawaran harga mobil lama yang kompetitif meskipun saat ini pasar mobil bekas sedang tertekan.

“Namun, penawaran harga akan sesuai dengan kondisi kendaraan. Mobil yang rajin mengikuti jadwal perawatan berkala di bengkel resmi tentunya akan mendapat harga yang lebih tinggi,” pungkasnya.

Auto Value merupakan layanan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Semua proses dilakukan secara profesional dan transparan.(Fzn/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Aksesoris

Aplkasi MySuzuki sangat membantu konsumen melakukan pembelian spare parst tanpa harus keluar rumah Tangerang, Autos.id  –  Berbagai pihak pasti akan merasakan dampak dari pandemic...

Reviews

Last updated on 14 November, 2021Disebut FF (Finest Form) karena total terdapat 13 pengembangan baru pada All New Ertiga Suzuki Sport FF Tangerang, Autos.id...

Reviews

GIXXER SF 250 hadir bagi konsumen yang mencari sepeda motor sport touring dengan desain yang tajam dan tampilan sporty Jakarta, Autos.id  – Memenuhi kebutuhan...

Daftar Harga Motor

Harga motor Suzuki November 2021 mengalami sedikit kenaikan dibandingkan bulan lalu. Jakarta, Autos.id  –  Memasuki dua bulan terakhir di tahun 2021, beberapa merek otomotif...