Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

KTB Serahkan Mobile Workshop Service kepada Konsumennya

Penyerahan ini diberikan untuk memberi dukungan penuh kepada Konsumen setianya, PT. Batavia Prosperindo

Jakarta, Autos.id  – Belum lama ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menyerahkan satu unit armada Mobile Workshop Service (MWS) kepada salah satu konsumen setianya, PT. Batavia Prosperindo Trans Tbk (BPTR) yang berkolaborasi dengan Srikandi Cakung, Prabu Pendawa Motor Bogor dan Dipo Tangerang.

KTB memiliki jaringan dealer terluas di Indonesia dengan lebih dari 200 dealer. Jaringan diler inilah yang membantu KTB dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dengan cepat selama ini.

 

Paulus Handigdo, Direktur Utama, PT Batavia Prosperindo Trans Tbk. (kiri) dan Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono (kanan)

Sejak tahun 2006, KTB memulai program Mobile Workshop Service (MWS) di beberapa diler agar KTB dapat mengakomodir beragam keinginan pelanggan, termasuk fasilitas servis di tempat dan kebutuhan servis yang mendesak. Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono, mengatakan, sejak Pandemi Covid 19 melanda, kebutuhan terhadap MWS naik secara signifikan. KTB telah menyiapkan 108 MWS di diler dan berencana untuk menambah MWS menjadi 114 unit di tahun ini, serta menargetkan total jumlah MWS sebanyak 150 unit pada tahun 2024.

“Walaupun di tengah pandemi Covid 19, beberapa sektor bisnis harus tetap berjalan untuk menyediakan kebutuhan fundamental bagi negeri. Oleh sebab itu kami mengambil inisiatif untuk berkolaborasi dengan tiga diler agar dapat mendukung para pelanggan setia dalam menjalankan bisnisnya. Pelanggan BPTR tidak perlu khawatir atas downtime yang mungkin terjadi pada kendaraan mereka. MWS akan memastikan kondisi kendaraan menjadi prima kembali secara cepat dan profesional,” ungkapnya.

BPTR sebagai perusahaan penyedia transportasi dan KTB memiliki hubungan yang panjang dan kuat sejak BPTR didirikan pada tahun 2014. BPTR telah menerima penghargaan sebagai top 10 pelanggan setia di KTB pada tahun 2019. Hingga tahun 2021, BPTR telah melakukan pembelian Mitsubishi Fuso sebanyak 1.300 unit.

Saat ini BPTR berhasil meningkatkan efisiensi operasional dengan memanfaatkan Runner Telematics System atas kerjasama dengan KTB. KTB meningkatkan program kerjasama dengan pelanggan logistik dan berkomitmen penuh untuk terus memberikan solusi terbaik kepada BPTR demi efektivitas operasional mereka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Fuso

Dengan penyerahan Espasio ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pemerintah DKI Jakarta, Autos.id  – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menyumbangkan empat unit Mitsubishi...

Fuso

Penambahan jaringan diler bertujuan untuk mempersiapkan diler secara prima dalam penerapan EURO 4 nantinya. Balaraja, Autos.id – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB),...

Fuso

Relokasi ini dilakukan dengan tujuan agar dealer semakin fokus melayani konsumen khusus kendaraan niaga dan hadir lebih dekat dengan konsumen Mitsubishi Fuso di area...

Fuso

Gebyar tengah tahun ini guna mendorong pemulihan pasar 2021 Jakarta, Autos.id  –  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Kendaraan Komersial Mitsubishi...