Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Hyundai IONIQ 5 dan 6 Recall? Ini Penyebabnya

Hyundai IONIQ 5 dan 6

Autos.id – Hyundai Motors Indonesia kembali melakukan panggilan kepada pemilik Hyundai IONIQ 5 dan 6 untuk lakukan recall. Namun, recall kali ini bukanlah sesuatu yang bisa mengganggu perjalanan kalian.

Melainkan Hyundai IONIQ 5 dan 6 sendiri memanggil seluruh pengguna mobil listrik ini untuk lakukan update penting pada komponen mereka. Kali ini, bagian charging mobil merupakan jantung dari pengisian baterai harus segera dapatkan update penting.

Lantas kenapa bisa? Dan kenapa bagian ini mendapatkan update penting terutama recall? Penasaran jadinya.

Integrated Charge Control Unit Dapat update baru?

Karena ini berkaitan dengan pembaruan software komponen Integrated Charge Control Unit pada Hyundai IONIQ 5 dan IONIQ 6. Hal ini adalah upaya untuk peningkatan kualitas dari pengisian baterai di mobil listrik Hyundai tersebut.

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Sebagai customer-centric brand dan sesuai dengan inisiatif global. Hyundai posisikan keamanan dan kenyamana pelanggan sebagai fokus utama kami. Di kesempatan ini kami mengajak pemilih Hyundai IONIQ 5 dan 6 untuk lakukan pembaruan software pada komponen ICCU.”

Dengan update ICCU tersebut bakalan beri pengalaman lebih untuk pengguna mobil listrik Hyundai.  “untuk pengalaman pengisian baterai yang seamless dan lebih optimal. Kami juga akan terus melakukan pemantauan secara berkala terkait pembaruan software pada kendaraan listrik Hyundai untuk memberikan peace of mind bagi seluruh pelanggan kami.” papar Frans.

Untuk aktivitas recall campaign itu sendiri meliputi beberapa proses pengecekan dan pengerjaan. Itupun prosesnya hanya butuh kurang lebih 20 menit saja. Dan semuanya kerjakan oleh tersertifikasi oleh Hyundai Global.

Karena itu, pembaruan ini bisa bilang tanpa biaya sama sekali alias Free. Sehingga bisa kapanpun dan manapun kalian untuk update software ini.

Soal recall campaign ini sendiri, HMID sudah menginformasikan hal ini kepada pelanggan melalui berbagai saluran komunikasi dan Call Centre HMID siap menjawab beragam pertanyaan soal recall dan proaktif menghubungi konsumen Hyundai IONIQ 5 dan 6.

“Sebagai informasi pembaruan software untuk kendaraan listrik dirilis oleh Hyundai Global ditujukan khusus pada negara dengan Vehicle Identification Number (VIN) tertentu berdasarkan kebutuhan dan improvement untuk pengalaman berkendara yang worry-free.” tutup Frans.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.

Baca Juga

error: Content is protected !!
Exit mobile version