Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

GMC Hummer 2023 Dilengkapi Opsi Warna Bertema Galaksi

Corak Moonshot Green Matte

GMC Hummer EV Edition 1 2022 hadir dalam satu warna yaitu Interstellar White.

Autos.id  –  Namun, masalah produksi yang dialami oleh GMC Hummer menyebabkan pesanan konsumen belum terpenuhi. Sehingga, akhirnya mobil Edition 1 dibuat sebagai model tahun 2023. Pada model tahun 2023, GMC Hummer Edition 1 akan  mendapat warna lain selain putih cemerlang ala Interstellar White tersebut.

Warna yang dibuat untuk lini Hummer EV yang akan dirilis tahun depan memiliki tujuh pilihan warna berbeda yang bertema galaksi. Namun, warna yang bebas biaya hanyalah warna Interstellar White dan Void Black, selain itu para pembeli harus merogoh kocek lebih.

Corak Moonshot Green Matte

Warna-warna yang harus dibeli dengan biaya tambahan antara lain:

  • Tintcoat Afterburner, yang berwarna oranye;
  • Deep Aurora Metallic, yang memiliki corak mirip perunggu;
  • Meteorit Metalik, yang berwarna abu-abu;
  • Moonshot Green Matte, warna hijau tua yang dibuat ekslusif
  • Supernova Metallic, yang berwarna biru tua;
  • Tide Metallic, memiliki warna biru yang unik.

Detail belum dirilis

Untuk sekarang, detail dan gambar dari setiap warna belumlah dirilis. Selain itu, biaya tambahan juga sama sekali belum diumumkan. Lalu, khusus untuk corak Moonshot Green Matte akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas dan kemungkinan akan jauh lebih mahal daripada pilihan lainnya, seperti corak warna Emerald Dark Frost yang dibuat khusus lebih mahan untuk sedan super yang juga buatan GM, yaitu Cadillac Blackwing. Sebagai referensi, Dark Emerald Metallic serharga $3.925 (Rp 58 Juta) untuk lini Blackwing.

GMC-Hummer-EV-Pickup

Sebagai informasi tambahan, GMC Hummer EV 2023 akan mulai diproduksi akhir tahun ini. Bulan lalu, GM menaikkan harga untuk model tahun mendatang di pasar Amerika Serikat sebesar $6.250 (93 Juta Rupiah). Sehingga harganya di pasar AS sebagai berikut, Hummer EV 2 mulai dari $86,245 (1,2 Milyar rupiah), EV 2X pada $96,245 (1,4 Milyar Rupiah), dan EV 3X pada $106.245 (1,6 Milyar Rupiah).

Hummer EV 2023 ini memiliki tenaga dari powertrain tri-motor Ultium Drive yang menghasilkan 1.000 tenaga kuda, yang disuplai oleh paket baterai Ulthium lithium-ion sebesar 200 kWh. Mesin ini memungkinkan akselerasi dari nol hingga 60 mph dalam waktu sekitar tiga detik. Mesin ini juga memberikan jarak tempuh sebesar 329 mil.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga