Mobil

Ford Escape Generasi Keempat Beri Sinyal Kehadirannya

Salah satu SUV Ford yang paling populer, yakni Escape, saat ini sudah memiliki tiga generasi. Generasi ketiga dari Ford Focus sendiri tidaklah bisa dibilang mobil baru karena ia sudah hadir sejak 2013 silam. Melihat produknya sudah berumur, Ford pun langsung bergerak untuk menghadirkan Escape generasi keempat, dan sinyal kehadirannya pun juga sudah mulai terlihat.

Autos.id – Sinyal akan datangnya Ford Escape generasi keempat bisa dilihat dari adanya pengetesan terhadap Medium SUV ini. Karena masih dalam tahap pengetesan, otomatis sekujur tubuh All New Ford Escape masih ditutupi dengan kamuflase berat.

Meski sebagian besar bodinya masih ditutupi kamuflase berat, namun untungnya masih sedikit terlihat lekukan garis desainnya, sehingga kita bisa mendapat gambaran akan seperti apa wujud asli dari Ford Escape generasi keempat ini.

Di bagian fascia depan, jelas terlihat bahwa All New Ford Escape memiliki desain gril yang sangat mirip dengan Focus terbaru, yakni bermotif honeycomb yang lebar dan besar. Masih sama seperti Ford Focus terbaru, headlamp Escape terbaru juga berada di posisi yang lebih tinggi dari grilnya.

All New Ford Escape memiliki desain yang lebih membulat

Jika selama ini Ford Escape menganut desain yang mengotak, maka tampilan seperti itu akan ditinggalkan pada generasi terbarunya. All New Ford Escape hadir dengan desain yang lebih membulat. Bagian atap belakangnya juga memiliki tampilan yang agak melandai, yang sukses memberikan kesan sporti.

Dilansir dari laman Carscoops, kemiripan antara Ford Escape dengan Focus terbaru tidak hanya sebatas di wajah saja, tapi juga di interior. Head unit layar sentuh berukuran besar seperti yang ada di Ford Focus terbaru disebut-sebut juga akan hadir di All New Escape. Selain itu, kabin All New Ford Escape juga bakal dipenuhi dengan material berkualitas tinggi, yang dijamin dapat meningkatkan aura kemewahannya.

Bukan mobil Ford namanya jika tidak mementingkan fitur keselamatan. Untuk All New Escape, mobil ini digadang-gadang akan mempunyai sederet fitur keselamatan seperti Pre-Collision Assist, Active Park Assist 2, Blind Spot Information, dan Evasive Steering Assist.

Belum diketahui berapa kapasitas mesin yang akan digunakan oleh Ford Escape Generasi keempat. Namun kabarnya, akan ada pilihan mesin bensin dengan teknologi EcoBoost yang terdapat di Ford Escape terbaru. Rencananya, Ford Escape generasi keempat akan diperkenalkan pada semester kedua tahun ini.

Baca juga: Land Rover Defender Siap Kembali Lagi di 2020

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top