Connect with us

Hi, what are you looking for?

Suzuki

Suzuki Gelar Lomba Desain Logo Halo Suzuki

Dengan total hadiah senilai 30 juta rupiah, diharapkan para pelanggan setia Suzuki dapat memanfaatkan lomba yang akan dilaksanakan pada periode tanggal 1 sampai dengan 30 April 2019.

Jakarta, Autos.id  – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan lomba desain logo call center Halo Suzuki. Kompetisi ini diadakan sebagai simbol bahwa Suzuki akan terus memperbarui layanan purna jualnya bagi pelanggan serta menjadi ajang sosialisasi untuk meningkatkan awareness pelanggan akan layanan Call Center Halo Suzuki.

“Dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam, kami harap para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaiknya untuk lomba ini. Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan, salah satunya melalui layanan Call Center Halo Suzuki.”, ujar Riecky Patrayudha, selaku Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales.

Lomba desain logo Halo Suzuki berhadiah uang tunai senilai 30 juta rupiah untuk tiga orang pemenang.

Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15.000.000, pemenang kedua senilai Rp10.000.000, dan Rp5.000.000 untuk pemenang ketiga. Pajak lomba ini ditanggung para pemenang.

Suzuki Raih 3rd Best Influencer Marketing Award di ICMA 2019

“Untuk mengetahui informasi rinci mengenai lomba ini, para peserta bisa mengunjungi website www.suzuki.co.id . Selain itu kami pun menyebarluaskan informasi lomba melalui akun media sosial Suzuki, SMS blast, dan WhatsApp blast kepada semua pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia,” tambah Riecky.

Pemilihan pemenang dan keputusan hasil desain terbaik akan dilakukan oleh pihak Suzuki. Seluruh perubahan serta finalisasi desain terpilih serta hak cipta sepenuhnya menjadi hak milik PT Suzuki Indomobil Sales.

Adapun formulir yang wajib diisi oleh para peserta, serta syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini dapat dilihat di website resmi Suzuki Indonesia di www.suzuki.co.id dengan memilih menu “Lomba Desain Logo Halo Suzuki”.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lomba Desain Logo Halo Suzuki, dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam.

Suzuki Terpacu untuk Penuhi Semua Kebutuhan Konsumennya

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id  – Kecelakaan sepeda motor yang diakibatkan oleh human error masih menjadi penyebab utama tingginya kecelakaan di Indonesia. Fakta tersebut menjadi masuk akal...

Mobil

Last updated on 14 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – Perencanaan keuangan merupakan topik yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh kalangan pekerja muda. Meningkatnya kebutuhan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id– Seiring meningkatnya jumlah pemudik yang melakukan perjalanan di tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut mencatat peningkatan permintaan service kendaraan...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

error: Content is protected !!
Exit mobile version