Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Meluncur di IIMS 2022 Hybrid, Suzuki XL7 Alpha FF Hanya Tersedia 300 Unit

Last updated on 3 April, 2022

Finest Form merupakan varian tertinggi dari seluruh model Suzuki

Jakarta, Autos.id  – Setelah kesuksesan XL7 yang diluncurkan pada Februari 2020 lalu, kini PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) resmi meluncurkan varian tertinggi dari “The Extraordinary SUV” tersebut, yaitu XL7 Alpha FF. FF atau Finest Form adalah representasi dari line up XL7 yang mengusung tagline “Gear To Accomplish”.

Peluncuran XL7 Alpha FF dilakukan oleh Ryohei Matsushita, Sales & Marketing Director PT SIS di ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, hari ini (Kamis, 31/3).

Ryohei Matsushita, Sales & Marketing Director PT SIS (kiri) dan Subronto Laras (kanan)

Donny Saputra, selaku 4Wheel Marketing Director PT SIS, varian FF merupakan varian tertinggi dari semua model Suzuki. “Sebagai varian limited edition, XL7 Alpha FF hanya diproduksi sebanyak 300 unit, dan sudah mulai bisa dipesan di ajang IIMS 2022 ini,” imbuhya.

Dari segi interior, jok XL7 Alpha FF dibungkus dalam Black Eco Leather Seat with Red Accent yang memberikan kesan premium dan modern. Kualitas suara pun tak luput dari perhatian karena XL7 Alpha FF memiliki DSP Soundstream 5 CH & Subwoofer Soundstream 10 Inch untuk meningkatkan kualitas tata suara yang dihasilkan dari Head Unit 8 inch.

Suzuki XL7 Alpha FF

Pengembangan khas juga dilakukan pada bagian eksterior XL7 Alpha FF. Dengan desain yang yang sudah berkarakter, bodi XL7 Alpha FF dibalut dalam warna Bold Two-Tone Color (Hitam & Putih) yang semakin menguatkan kesan stylish. Selain itu, kehadiran Black & Red Accent Body Color di beberapa bagian bodi menjadikan XL7 Alpha FF semakin terlihat tangguh dan mewah.

Sama seperti XL7 sebelumnya, XL7 Alpha FF juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur seperti Smart E-mirror, Electronic Stability Programme (ESP), Fire Extinguisher, Noise Vibration Harshness (NVH), Hill Hold Control untuk transmisi otomatis (AT), Security Alarm Immobilizer & Keyless Entry, dan Auto Braking System + Electronic Brakeforce Distribution (ABS + ABD).

Untuk dapat memiliki semua keunggulan XL7 Alpha FF yang diproduksi terbatas, konsumen dapat mengunjungi IIMS 2022 atau datang langsung ke dealer-dealer Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah Jakarta, XL7 Alpha FF dijual dengan harga OTR (On The Road) Rp305.200.000 untuk transmisi otomatis dan Rp294.200.000 untuk transmisi manual. Harga tersebut berlaku mulai 1 April 2022 dengan perhitungan PPN terbaru sebesar 11%.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Salah satu produk terbaru Suzuki di Indonesia saat ini adalah Suzuki Ertiga Facelift yang kini hadir dengan varian mesin Mild-Hybrid. Autos.id  –  Suzuki merupakan...

Mobil

Last updated on 17 Juni, 2022 All New Ertiga Hybrid, solusi efisien yang ramah lingkungan dari Suzuki Jakarta, Autos.id – Belum lama ini, PT...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Daftar Harga Motor

Suzuki merupakan perusahaan otomotif yang berdiri pada tahun 1909 yang telah memproduksi, memasarkan dan dan memperniagakan motor dan mobil. Autos.id  –  Suzuki tentunya sudah...