Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

Honda CR-V 2017 Buat Penjualannya Naik Dua kali Lipat

Penjualan Honda CR-V 2017 naik Signifikan

Peluncuran model baru Honda CR-V April 2017 berdampak positif bagi SUV Honda. Buktinya penjualan Honda CR-V naik dua kali lipat.

Jakarta, Autos.id – Peluncuran model terbaru Honda CR-V yang diluncurkan April 2017 lalu ternyata memberikan peningkatan cukup signifikan bagi pencapaian penjualannya. Penjualnnya bahkan naik dua kali lipat yaitu dari 7.853 unit di tahun 2016 menjadi 15.905 unit di tahun 2017.

Jumlah penjualan tahun 2017 semakin memantapkan posisi Honda CR-V sebagai SUV dengan jumlah penjualan tertinggi sepanjang masa di Indonesia. Generasi pertama Honda CR-V diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000 dan hingga kini telah mencatat total penjualan terbanyak di kelasnya, yaitu 188.281 unit.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan Honda CR-V dalam perjalanannya di Indonesia telah menyatu dengan masyarakat karena banyak konsumen yang menjatuhkan pilihan padanya.

“Jumlah penjualan tahun 2017 semakin memantapkan posisi Honda CR-V sebagai SUV dengan jumlah penjualan tertinggi sepanjang masa di Indonesia. Generasi pertama Honda CR-V diluncurkan di Indonesia pada tahun 2000 dan hingga kini telah mencatat total penjualan terbanyak di kelasnya, yaitu 188.281 unit”

Penjualan Honda CR-V 2017 naik Signifikan

“Kehadiran Honda CR-V di Indonesia merupakan bentuk komitmen Honda untuk menghadirkan produk SUV kelas dunia dan kami bersyukur bahwa model ini mendapatkan sambutan baik oleh konsumen di Indonesia seperti halnya di berbagai negara lainnya,” ujarnya

Sebagai model global, Honda CR-V juga telah tercatat sebagai produk SUV terlaris di berbagai negara. Hingga saat ini, Honda CR-V telah dipasarkan di 130 negara dengan penjualan lebih dari 8,7 juta unit di seluruh dunia.

Generasi kelima Honda CR-V untuk pertama kalinya memperkenalkan varian yang mengusung mesin 1.5 Liter DOHC Direct Injection VTEC Turbo with Earth Dreams Technology yang menghasilkan tenaga maksimal 190 PS pada 5600 rpm, serta torsi maksimal 24.8 Nm pada 2000 – 5000 rpm sebagai yang terbesar di kelasnya.

Mesin VTEC Turbo adalah penyempurnaan dari versi konvensional, dimana mesin memanfaatkan gas buang untuk memadatkan udara masuk ke dalam cylinder head, sehingga kemampuan pembakaran meningkat dan menghasilkan tenaga maksimal dengan bahan bakar efisien.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Honda

Tangerang Selatan, Autos.id – Honda berkolaborasi dengan Hot Wheels meluncurkan produk eksklusif Honda Civic EG di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  – Honda umumkan kolaborasi dengan Jakarta Good Guide (JGG) melalui rangkaian aktivitas Honda e:Technology City Tour yang mengangkat tema “Past Meet The...

Honda

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id  – PT Honda Prospect Motor berkolaborasi dengan fashion brand, Shining Bright, meluncurkan koleksi apparel eksklusif pada...

Reviews

Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Kamis, 7/12) PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda Accord RS e:HEV, sedan premium Honda yang untuk...

error: Content is protected !!