Surabaya, Autos.id – Setelah menambah dua fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di area Jabodetabek bulan April lalu, kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkolaborasi dengan diler resmi Mitsubishi Motors, Murni Berlian Motor, untuk meresmikan fasilitas resmi Bodi & Cat pertama di Kota Surabaya, Jawa Timur, sehingga jaringan resmi Mitsubishi Bodi & Cat saat ini berjumlah total 27 fasilitas layanan di seluruh Indonesia.
Fasilitas Bodi & Cat Mitsubishi Motors di Kota Surabaya ini berdiri di lokasi yang strategis, sejalan dengan permintaan dan pertumbuhan populasi kendaraan yang terus meningkat di wilayah Surabaya dan sekitarnya.
“Melalui fasilitas resmi ini, pelanggan tidak hanya mendapatkan hasil pengerjaan yang presisi dan sesuai standar global Mitsubishi Motors, tetapi juga jaminan kualitas melalui penggunaan suku cadang asli, tenaga teknisi bersertifikasi, serta proses kerja yang transparan dan terjamin keamanannya. Kami percaya, layanan yang terpercaya dan profesional sangat dibutuhkan oleh masyarakat perkotaan yang mengutamakan efisiensi waktu, kualitas, dan ketenangan pikiran,” ujar Kazuto Azuma, Direktur After Sales PT MMKSI di sela-sela acara baru-baru ini.
Sebagai bentuk apresiasi atas peresmian fasilitas ini, Mitsubishi Bodi & Cat – Murni Berlian Motor menyediakan penawaran spesial bagi pelanggan berupa diskon 1 OR (Own Risk) senilai Rp 300.000, – untuk layanan original repair yang terdiri dari empat panel besar, serta layanan gratis paintless dent remover untuk dua titik dengan radius 3 cm.
Layanan Unggulan dengan Standar Kualitas Mitsubishi Motors
Mitsubishi Bodi & Cat – Murni Berlian Motor memliki total 14 stall yang dapat mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 132 unit kendaraan. Dengan lokasi yang strategis serta pelayanan yang lebih lengkap, diharapkan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat resmi ini dapat memberikan layanan terbaik dan lebih mudah untuk masyarakat, khususnya para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors di Kota Surabaya dan sekitarnya.
Sebagai bagian dari komitmennya dalam menghadirkan layanan berkualitas dan berorientasi pada kepuasan pelanggan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan tidak hanya kualitas produk, tetapi juga kompetensi sumber daya manusia (SDM) sebagai garda terdepan pelayanan. MMKSI secara konsisten bersinergi dengan diler resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia untuk memastikan SDM memiliki keahlian yang mumpuni dalam memberikan layanan optimal.
Pelanggan dapat merasa tenang, karena tim purna jual di lebih dari 300 jaringan diler resmi siap memberikan pelayanan prima, didukung oleh service advisor yang ramah, responsif, dan profesional dengan pemahaman menyeluruh terhadap layanan purna jual Mitsubishi Motors.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.