Reviews

New MINI Cabrio Sidewalk Edition, Hadir Dengan Desain Unik

Keseruan berkendara dengan Atap Terbuka untuk tampil beda

Jakarta, Autos.id –  Baru-baru ini, MINI Indonesia luncurkan the new MINI Cabrio Sidewalk Edition, yang menawarkan keseruan berkendara dengan atap terbuka untuk empat penumpang dengan detail desain yang unik. Dengan warna khusus, desain individual dan kelengkapan fitur terbaru, MINI Cabrio Sidewalk Edition tawarkan desain ideal untuk tampil beda di lalu lintas perkotaan.

The new MINI Cabrio Sidewalk Edition telah tersedia dalam jumlah sangat terbatas di diler resmi MINI Indonesia; MINI Maxindo dan MINI Plaza dijual dengan harga Rp. 880,000,000,- (off-the-road) termasuk didalamnya MINI Service Inclusive.

Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, MINI Cabrio adalah satu-satunya kendaraan cabriolet di segment compact-car premium di Indonesia dan miliki penggemar yang terus bertambah. Untuk terus perkuat posisi brand ikonik Inggris ini, MINI Indonesia untuk pertama kalinya hadirkan edisi khusus dari model atap-terbuka MINI Cabrio dengan the new MINI Cabrio Sidewalk Edition yang hadir dengan jumlah yang sangat terbatas,” paparnya.

Cat eksklusif, desain soft top yang unik dan velg khusus SIDEWALK.

Di generasi sekarang pun, MINI Cabrio menjadi satu-satunya model atap-terbuka di segmen compact-car premium yang tawarkan eksklusivitas bergengsi. Warna cat khusus Deep Laguna metallic yang belum pernah ada di seluruh model MINI, semakin tingkatkan eksklusivitas the new MINI Cabrio Sidewalk Edition.

Rona biru ekspresif tonjolkan garis kendaraan yang kokoh dan maskulin. Karakter sporty dari cabriolet empat tempat penumpang ini juga ditegaskan oleh garis-garis kap mesin dengan tepi warna yang kontras. Exterior mirror caps dari the new MINI Cabrio Sidewalk Edition memiliki warna sesuai dengan warna bodi.

MINI Yours Softtop Sidewalk tawarkan perlindungan terhadap hujan atau panas terik matahari, terbuat dari kain lembut yang dirancang khusus untuk edisi terbatas ini, tampilkan grafik panah yang ditenun secara artistik dengan hasil akhir berkualitas tinggi khas program individual MINI Yours yang eksklusif.

Atap cabriolet pada the new MINI Cabrio Sidewalk Edition ini sepenuhnya otomatis dan dapat dibuka atau ditutup secara elektrik, hampir tanpa suara dalam 18 detik sambil berkendara dengan kecepatan maksimum hingga 30km/jam. Selain itu, bezel indikator samping, yang dikenal sebagai MINI side scuttle, juga menggunakan logo dan lettering khusus yang bertuliskan “SIDEWALK”, tekankan eksklusifitas model terbatas ini.

Karakter interior yang khas

The new MINI Cabrio Sidewalk Edition memiliki interior dengan kharakter khas, dimulai dari door sill dengan logo “SIDEWALK”. Permukaan kulitnya yang berwarna gelap dipadukan dengan jahitan yang kontras dalam warna Dark Petrol dan Energetic Yellow. Selain itu, jahitan piping dengan warna Dark Petrol dan logo “SIDEWALK” menambah sentuhan gaya individu. Adapun, floor mats pada edisi istimewa ini juga dilengkapi jahitan dengan warna Dark Petrol dan Energetic Yellow.

Permukaan interior MINI Cabrio Sidewalk yang baru juga memiliki desain khusus. Trim dekoratif dengan lampu latar di sisi penumpang dalam Piano Black dikombinasikan dengan aksen Dark Petrol dan Silver. Selain itu, door-trim elips khas MINI hadir dalam warna Dark Petrol. Makin istimewa dengan hadirnya logo “SIDEWALK” pada sports leather steering wheel dengan letak yang tersembunyi di bagian bawah dan jahitan yang kontras menjadi keistimewaan lebih lanjut pada interior the new MINI Cabrio Sidewalk Edition.

Fitur-fitur terbaru juga tersedia untuk pertama kalinya di MINI Cabrio pada Sidewalk Edition ini. Fitur infotainment yang berpusat pada center console iconic MINI, kita telah dilengkapi dengan 8.8” MINI Visual Boost with navigation System, sebuah layar yang lebih lebar dan memberikan kontrol sentuh yang lebih luas, khususnya untuk pengendalian Apple CarPlay nirkabel.

Go-kart feeling dari sebuah cabriolet yang istimewa.

 

New MINI Cabrio Sidewalk Edition hanya tersedia dalam varian “Cooper S” yang dilengkapi mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo empat-silinder di bawah kapnya, menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm. Transmisi otomatis Steptronic 7-percepatan dengan teknologi dual clutch hasilkan pergantian gigi yang sangat cepat, memungkinkan manuver akselerasi yang sangat sporty dan efisiensi yang dioptimalkan. Selain itu, transmisi Steptronic tersebut memungkinkan penggunaan fungsi coasting dalam mode MID dan GREEN dan dilengkapi dengan fungsi start/stop otomatis generasi terbaru.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top