Connect with us

Hi, what are you looking for?

Wuling

Wuling Bawa Dua Mobil Konsep Ramah Lingkungan di GIIAS 2018

Dua mobil konsep Wuling hadir di GIIAS 2018 yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100. Kedua tipe model ini dihadirkan untuk menjawab perkembangan dunia otomotif yang mengarah pada mobil listrik yang ramah lingkungan

Tangerang Selatan, Autos.id – Wuling Motors (Wuling) hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress. Tema ini menggambarkan semangat, perkembangan dan langkah ke depan Wuling untuk pasar Indonesia.

Kali ini Wuling merespon kemajuan teknologi otomotif dengan menghadirkan dua produk istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 selama pameran sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang dan merespon tren otomotif dunia.

Hal ini setidaknya memberikan signal bahwa Wuling mampu bersaing di pasar Indonesia maupun pasar global yang memiliki tren ke arah mobil berteknologi tinggi yang hemat energi dan ramah lingkungan.

“Sejalan dengan tema besar GIIAS 2018 yaitu ‘Beyond Mobility’ dan semangat Wuling Motors yakni ‘Drive For A Better Life’, Wuling menjawabnya dengan menampilkan dua produk istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 selama pameran sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang dan merespon tren otomotif dunia”

Wuling Bawa Dua Mobil Konsep di GIIAS 2018

Kehadiran kedua model konsep ini menunjukan komitmen Wuling dalam memberikan produk, pengalaman, dan layanan terbaik untuk pelanggan melalui pengembangan jaringan dealer resmi dari 35 outlet di Agustus 2017 dan kini sudah mencapai 80 diler yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Sejalan dengan tema besar GIIAS 2018 yaitu ‘Beyond Mobility’ dan semangat Wuling Motors yakni ‘Drive For A Better Life’, Wuling menjawabnya dengan menampilkan dua produk istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 selama pameran sebagai bentuk komitmen untuk terus berkembang dan merespon tren otomotif dunia.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang, inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018 dengan mengusung tema Drive, Grow, Progress,” kata Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Untuk diketahu, meski baru mulai beroperasi setahun lalu berbagai penghargaan bergengsi sudah disabet Wuling seperti raihan Top 10 Brands otomotif yang dianugerahkan oleh salah satu media otomotif terkenal di Tanah Air.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Wuling

Memadukan pengalaman berkendara Wuling Air ev di tengah mobilitas perkotaan dengan kreasi yang edukatif Jakarta, Autos.id  –  Sebanyak 70 media baik lokal maupun nasional...

Wuling

Menjadi awal dimulainya distribusi kendaraan listrik terbaru Wuling kepada konsumen Indonesia Jakarta, Autos.id  – Masih dalam nuansa perayaan World EV Day yang jatuh pada...

Berita Otomotif

Kendaraan listrik Wuling dipilih untuk mendukung mobilitas ramah lingkungan pengusaha di bidang jalan tol ini Cikarang, Autos.id  – Setelah resmi meluncur di Indonesia pada...

Wuling

Dengan harga terjangkau, Wuling Almaz EX dipenuhi fitur mewah Jakarta, Autos.id – Anda mendambakan mobil SUV tangguh dengan harga terjangkau dan juga menyematkan turbo...