Merk Mobil

V8 Cygnet, City Car Aston Martin Paling Buas di Dunia

Aston Martin mengambangkan sebuah city car dengan nama Cygnet yang dibekali dengan mesin V8. Mobil ini memiliki tenaga yang sangat buas sebagai city car

Goodwood, Autos.id – Brand mewah agar Inggris Aston Martin tak hanya memproduksi mobil sedan premium. Ia juga ternyata memiliki sebuah mobil citi car dengan performa yang luar biasa. Mobil tersebut adalah Aston Martin Cygnet.

Dalam beberapa kesempatan Aston Martin membawa mobil mungilnya sebagai kejutan untuk pengunjung. Mobil ini merupakan sebuah inovasi bersama Toyota dengan menggunakan basis Toyota iQ yang terkenal dengan emisi rendah.

Leftlane, Jumat (13/8/2018) mengungkapkan bahwasannya pengembanagan kedua raksasa otomotif ini terbilang sukses dan mengagumkan karena anomali. Mengapa karena mobil ini memiliki power 97 tenaga kuda dalam bentuk penggerak roda depan.

“Dengan mesin besar Aston Martin V8 Cygnet dikabarkan memiliki power 430 tenaga kuda dan torsi 361 pound-feet yang dipadukan dengan rasio power-to-weight sehingga mampu melesatdari nol hingga 60 mph hanya dalam waktu 4,2 detik”

City Car Aston Martin dengan Tenaga Buas

Namun dalam pengembangan city car Cygnet mengakomodasi mesin V8 4,7 liter sehingga performanya lebih mengesankan  karena pengembangan dilakukan secara natural dengan pemasangan secara custom karena mesin ini terbilang besar untuk sebuah city car.

Dengan mesin besar Aston Martin V8 Cygnet dikabarkan memiliki power 430 tenaga kuda dan torsi 361 pound-feet yang dipadukan dengan rasio power-to-weight sehingga mampu melesatdari nol hingga 60 mph hanya dalam waktu 4,2 detik.

Mobil ini juga bisa dipacu hingga kecepatan 170 mph jika pengemudinya memilki pengalaman khusus dan berani mengontrol mobil mungil bertenaga super ini. Bila membandingkannya dengan city car lainnya Cygnet mungkin menjadi salah satu city car paling buas di dunia.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top