Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mitsubishi

Mitsubishi Mirage Generasi Baru Akan pakai Platform Juke

Mitsubishi Mirage Generasi Baru Akan pakai Platform Juke

Last updated on 25 November, 2021

Mitsubishi Mirage kabarnya akan mengambangakan model baru yang meluncur sebagai model 2020. ia akan menggunakan platform dari Nissan Juke.

Tokyo, Autos.id – Kemitraan antara Mitsubishi dan Nissan memungkinkan mereka dapat berbagi platform dalam pengembangan produk mobil. Hal ini akan memperkaya desain antara tiga raksasa otomotif yang ada dalam kemitraan yaitu Nissan, Renault dan Mitsubishi.

Untuk pengembangan produknya, Mitsubishi Mirage generasi mendatang akan berbagi platform dengan Nissan Juke. Model Mirage akan lebih segar, modern dan stylish. Sebuah laporan dari media Jepang menyebutkan Mitsubishi ingin menghadirkan mobil seperti Suzuki Swift.

Menurut Leftlanenews, Minggu (22/7/2018) Mitsubishi Mirage kemungkinan akan memiliki mesin 0,9 liter turbocharged inline-three, yang mampu menghasilkan power  94 tenaga kuda, dengan tambahan 1,5-liter empat silinder turbodiesel.

“Laporan tersebut juga menyebutkan Mirage akan terlihat lebih agresif daripada Mirage saat ini, dengan bahasa desain dari Colt Ralliart hot hatch dan Lancer Evolution. Kemungkina Mirage akan muncul pada 2019 sebagai model 2020”

Mitsubishi Mirage Generasi Baru Akan pakai Platform Juke

Baca juga: Mitsubishi Mirage Black Edition Hanya Ada 600 Unit Di Jepang

Mobil ini juga akan ditawarkan dalam versi elektrik dengan  powertrains baru dengan pengembangan teknologi terbaru yang akan menjadi sebuah projek berkelanjutan sebagai platform mobil listrik di segmen city car yang ditujukan untuk pasar non-AS.

Mitsubishi membangun mobil ini pada platform Renault-Nissan CMF-B, platform modular analog dengan platform MQB VW Group. Saat ini, Nissan Rogue, Rogue Sport, dan Pulsar pasar Eropa, serta Renault Megane, Kadjar, Talisman, dan Espace V akan berbagi platform CMF-C dan D.

Pada 2019, Mirage, Juke, Renault Clio dan Captur, serta Dacian Sandero III dan Logan III, semuanya akan berbagi platform CMF-B. Sehingga akan memberikan wajah baru pada produk-produk tiga brand ini.

Laporan tersebut juga menyebutkan Mirage akan terlihat lebih agresif daripada Mirage saat ini. Bahasa desain dari Colt Ralliart hot hatch dan Lancer Evolution. Kemungkina Mirage akan muncul pada 2019 sebagai model 2020.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Daftar harga terbaru dari Mitsubishi yang di jual di Indonesia ini merupakan harga resmi dari ATPM dan termasuk harga On The Road Jakarta. Autos.id...

Mitsubishi

National Contest 2022 ini dalam upaya MMKSI meningkatkan performa SDM di dealer Jakarta, Autos.i  – Salah satu upaya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales...

Berita Otomotif

Last updated on 29 Januari, 2023 Kini tidak ada lagi inden, setiap pesan New Xpander Cross, akan segera tiba di rumah konsumen Jakarta, Autos.id ...

Mitsubishi

Last updated on 27 Januari, 2023 Xpander dan Xpander Cross sulit didapatkan di bursa mobil bekas, meskipun tersedia di mobil bekas, harga mobil bekasnya...