Merk Mobil

Mitsubishi Kembali Hadirkan Xpander Varian dan Warna Baru

Mitsubishi ingin menjaga kepopulerannya di segmen LMPV. Sebagai salah satu mobil penumpang yang sukses dalam setahun terakhir ini, varian terbaru Xpander menjadi salah satu cara untuk tetap menjaga dominasinya di pasar.

Tangerang Selatan, Autos.id – Setahun setelah diluncurkan pada ajang GIIAS 2017 lalu, Mitsubishi Xpander mendapatkan penyegaran melalui hadirnya pilihan warna baru Deep Bronze Metallic yang tersedia untuk varian Ultimate dan Sport.

Warna baru ini semakin melengkapi pilihan warna Quartz White Pearl, Diamond Black Mica, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, dan Red Metallic yang sebelumnya telah menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI mengungkapkan mereka dengan bangga mempersembahkan varian terbaru dari Small MPV Mitsuibishi yang saat ini menjadi incaran banyak konsumen Indonesia.

“Kami dengan banggan mempersembahkan varian terburu Mitsubishi Xpander telah meraih kesuksesan karena menerima permintaan yang tinggi. Pada semester I 2018 meraih market share 36 persen dan mencapai posisi teratas pada segmen LMPV. Dalam satu tahun populasinya sudah mencapai 60 ribu unit”

Mitsubishi Hadirkan Varian Terbaru Xpander di GIIAS 2018

“Kami dengan banggan mempersembahkan varian terburu Mitsubishi Xpander telah meraih kesuksesan karena menerima permintaan yang tinggi. Pada semester I 2018 meraih market share 36 persen dan mencapai posisi teratas pada segmen LMPV. Dalam satu tahun populasinya sudah mencapai 60 ribu unit,” kata Kuncoro, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/8/2018)

Untuk itu, keghadiran varian terbaru Mitsubishi Xpander ini ditujukan untuk memberikan pilihan yang lebih variatif kepada konsumen yang menginginkan LMPV yang memiliki cita rasa SUV yang kuat pada tampilannya.

Untuk memperkaya opsi varian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, Xpander hadir dengan penambahan varian baru, XPANDER Sport M/T dan Xpander GLS A/T. Xpander hadir sebagai bintang baru di dunia otomotif Indonesia.

Mitsubishi Hadirkan Varian Terbaru Xpander di GIIAS 2018

Setelah menjalani World Premiere di GIIAS 2017, XPANDER diterima dengan sangat baik oleh masyarakat Indonesia dan telah menjadi market leader segmen Small MPV semester I 2018 dengan 29,7% dan diraihnya beberapa penghargaan dari media massa nasional.

Salah satunya penghargaan Car of the Year 2018 dari sebuah majalah. Mitsubishi Xpander kembali hadir untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia akan sebuah MPV dengan membuka cakrawala dan kemungkinan baru.

Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter SUV dan kenyamanan MPV, serta gaya dan fungsi, menyatu pada Xpander untuk melampaui batas sebuah MPV tradisional

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top