Merk Mobil

Mazda Kembali Diperkenalkan CX-9 di Bandung

Mazda CX-9 mulai menjalani perkenalan di daerah Bandung. Eurokars membawanya ke kota ini karena dianggap potensial untuk semakin mendekatkannya pada konsumen.

Bandung, Autos.id – Mazda melakukan rangkaian peluncuran All-new Mazda CX-9 untuk lebih mendekatkan produk bar ini pada masyarakat. Setelah secara resmi meluncur awal Februari 2018. Kini PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) membawanya ke Bandung.

Pengenalan Mazda CX-9 ini berlangsung di 90 Gourmet, Jl. LLRE. Martadinata No. 90, Bandung.
CX-9 adalah crossover SUV tiga-baris Mazda yang telah mendapatkan desain ulang sepenuhnya sesuai dengan bahasa desain KODO-Soul of Motion dan menggabungkan teknologi SKYACTIV terbaru.

Roy Arman Arfandy, President Direktur PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan masyarakat kini memiliki ekspektasi yang tinggi tentang mobil sehingga Mazda terus berinovasi untuk memberikan produk sesuai kebutuhan konsumen.

“The All-New Mazda CX-9 tersedia dalam warna-warna: Machine Grey Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Snowflake White Pearl Mica, dan Jet Black Mica. Mobil ini dibanderol harga Rp. 803.300.000,-(OTR Jawa Barat). Penambahan harga sebesar Rp. 4.000.000 untuk warna khusus, seperti Soul Red dan Machine Grey”

Mazda CX-9 Diperkenalkan di Bandung

“Mazda terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggannya secara konstan dan konsisten dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka. Model yang baru dan atraktif tak hanya lebih inovatif namun juga lebih efisien bahan bakar,”kata Roy

Untuk mendukung pemasaran Mazda CX-9, mereka telah menetapkan visi masa depan dengan komitmen luar biasa di Indonesia dan wilayah dimana kami beroperasi, dengan terus berinvestasi untuk meningkatkan pangsa pasar Mazda.

All-New Mazda CX-9 menampilkan sosok kerendengan pengembangan terbaru pada teknologi SKYACTIV dan bahasa desain KODO-Soul of Motion sehingga menghasilkan performa terbaik dengan efisiensi kelas dunia dalam satu paket.

CX-9 mengakomodir 7 penumpang, ia dilengkapi mesin bensin baru, yaitu SKYACTIV 2.5 Liter Turbo dengan “Dynamic Pressure Turbo” untuk menghilangkan gejala “Lag” yang biasa terjadi pada mesin turbo. Mesinnya dipadu dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE, 6 percepatan yang halus namun responsif.

The All-New Mazda CX-9 tersedia dalam warna-warna: Machine Grey Metallic, Soul Red Crystal Metallic, Snowflake White Pearl Mica, dan Jet Black Mica. Mobil ini dibanderol harga Rp. 803.300.000,-(OTR Jawa Barat). Penambahan harga sebesar Rp. 4.000.000 untuk warna khusus, seperti Soul Red dan Machine Grey.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top