Connect with us

Hi, what are you looking for?

Merk Mobil

New Nissan LEAF Berikan Inovasi Canggih dalam Mobil Listrik

The New Nissan LEAF

Nissan terus berinovasi untuk memajukan mobil listriknya. Untuk itu model Nissan LEAF terus diperbarui dengan melengkapinya dengan fitur canggih

Tokyo, Autos.id – Nissan memperkenalkan new Nissan LEAF, evolusi terbaru dari mobil listrik tanpa emisi. Mobil ini akan menggabungkan jarak tempuh yang lebih jauh dengan desain baru yang dinamis dan beragam teknologi canggih, yang menunjukkan kepemimpinan Nissan dalam hal teknologi.

“New Nissan LEAF menjadi sentral dari Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan strategi utama kami untuk masa depan Nissan,” ujar Hiroto Saikawa, Presiden dan CEO Nissan.

Nantinya, New Nissan LEAF memiliki jarak tempuh lebih baik dan berpadu dengan evolusi teknologi swakemudi, seperti ProPILOT Park, serta pengoperasian e-Pedal yang mudah. Semua fitur ini akan memperkuat kemampuan mobil listrik Nissan untuk menjadi pemimpin di dunia mobil listrtik.

“New Nissan LEAF memiliki jangkauan tempuh 400 km, yang memungkinkan pengemudi untuk menikmati perjalanan yang lebih aman dan lebih lama.E-powertrain baru ini memberi Nissan LEAF keluaran daya 110 kW dan torsi 320 Nm, meningkatkan akselerasi untuk kenikmatan berkendara”

Desain Aerodinamis The New Nissan LEAF

“New NIssan LEAF akan semakin memperluasan pasar mobil listrik di seluruh dunia. Mobil ini memiliki banyak kelebihan yang akan diwujudkan oleh model-model Nissan masa depan,” tambah Saikawah.

New Nissan LEAF memiliki jangkauan tempuh 400 km, yang memungkinkan pengemudi untuk menikmati perjalanan yang lebih aman dan lebih lama.E-powertrain baru ini memberi Nissan LEAF keluaran daya 110 kW dan torsi 320 Nm, meningkatkan akselerasi untuk kenikmatan berkendara.

New Nissan LEAF mengadaptasi teknologi swakemudi ProPILOT, yang bekerja pada satu jalur di jalan bebas hambatan.Teknologi ProPILOT Park akan mengendalikan kemudi, akselerasi, pengereman, perubahan shift dan rem parkir, untuk secara otomatis membimbing mobil ke area parkir yang dituju.

Mobil Nissan dilengkapi dengan fitur ProPILOT

Selai itu, ada juga fitur e-Pedal yang memungkinkan pengemudi mulai berkendara, mempercepat, melambat dan berhenti, hanya dengan menaikkan atau menurunkan tekanan kaki pada pedal. Saat akselerator dilepaskan sepenuhnya, rem bekerja secara otomatis, sehingga mobil akan berhenti total.

Nissan LEAF yang baru memiliki profil desain yang ramping sehingga memberikan tampilan yang tajam dan dinamis. Dibagian kabin premium dengan nuansa modern, rileks dan hi-tech. Kabin new Nissan LEAF didesain ulang dengan fokus pada pengemudi, melalui panel depan bergaya “gliding wing”.

Harga New Nissan LEAF di Jepang dimulai dari 3.150.360 yen atau setara dengan Rp 1,7 miliar

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Rencananya Nissan LEAF akan digantikan dengan sebuah produk mobil listrik baru yang menggunakan body crossover serta penggunaan platform terbaru khusus untuk mobil listrik. Autos.id...

Berita Otomotif

Perjalanan ekpedisi dengan mobil listrik Nissan Ariya diberi nama “Pole To Pole” dan akan melewati berbagai medan dan suhu udara dari yang panas hingga...

Reviews

Kedua produk kembar Kei Car listrik dari Nissan dan Mitsubishi ini hadir dalam platform serta basis yang sama persis. Autos.id – Duo pabrikan Jepang...

Mobil

Nissan Ariya sendiri sejatinya adalah mobil listrik yang diproduksi masal oleh Nissan seteleh sebelumnya sukses dengan Nissan Leaf. Autos.id – Pabrikan otomotif asal Jepang,...