Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Penerus Lamborghini Aventador Datang dengan Bodywork Ekstrim

Aventador sulit dipercaya sudah diluncurkan sejak 11 tahun lalu. Platform telah berulang kembali diluncurkan melalui edisi khusus yang tak terhitung jumlahnya, tetapi mobil itu sendiri tampaknya tidak ketinggalan zaman.

Autos.id  –  Sementara produksi Lamborghini V12 telah berakhir, tetap ada kemungkinan bahwa produksi juga akan dimulai kembali. Namun, beberapa waktu lalu beberapa mata-mata kami telah menangkap mobil yang akan menjadi pengganti seri Aventador yang ditutup dengan kain kamuflase yang jauh lebih sedikit daripada sebelumnya. Awal tahun ini, CEO Lamborghini Stephan Winkelmann memberikan beberapa petunjuk tentang produk mendatang dari produsen supercar asal Italia dalam sebuah wawancara dengan majalah Mobil Inggris, termasuk rincian tentang pengganti dari seri mobil Aventador.

Sekarang mobil penerus Aventador telah terlihat melakukan pengujian, dengan foto mata-mata mengungkapkan bodywork yang direvisi dan mengkonfirmasi keberadaan powerplant hybrid.

Detail utama yang diungkapkan oleh Winkelmann adalah bahwa pengganti Aventador akan tetap setia pada nenek moyangnya dengan mempertahankan mesin V-12, tetapi supercar tersebut akan mendapatkan sistem plug-in-hybrid untuk membantunya mengatasi standar emisi yang lebih ketat. Foto-foto hasil dari spy shot menegaskan adanya set up listrik karena terdapat prototipe stiker kuning sport dengan ikon petir yang biasanya ditemukan pada mobil uji hybrid dan listrik. Lamborghini telah mengatakan V-12 akan menampilkan desain baru, tetapi tidak akan mengejutkan jika itu sebenarnya adalah versi revisi dari unit 6,5 liter yang disedot secara alami di mobil saat ini.

Spesifikasi

Ruang mesin tampak terbuka di beberapa bidikan karena tangki pendingin terlihat. Tip quad tersebut tidak memiliki sepasang penutup knalpot heksagonal yang kita lihat dalam spy shot asli dari Desember 2021. Sekarang kita dapat melihat lebih baik penerus Aventador dengan sirip diffuser belakang yang besar dan lampu belakang berbentuk Y yang ramping.

Diambil dari jauh, salah satu spy shot di bagian samping menunjukkan ekor yang lebih panjang. Gambar lain memperlihatkan spoiler belakang yang tampil menarik dengan elemen trapesium di atas ujung knalpot. Selain itu, pilar C tampaknya menggabungkan saluran udara, menonjolkan desain eksterior yang digerakkan oleh aero. Mudah-mudahan, kain kamuflase akan dilepas akhir tahun ini sehingga spesifikasi asli juga bisa dapat dianalisis.

Di tempat lain, pilar untuk kaca spion tampak lebih pendek dari sebelumnya, sedangkan ujung depan menunjukkan intake udara yang besar. Ini kemungkinan hanya model dasar, yang berarti masih ada kemungkinan tampilan bisa dibuat lebih agresif. Meskipun begitu dari luar mobil ini sudah terlihat gahar, bahkan jika dibandingkan dengan Audi R8, mobil dalam kamuflase ini terlihat lebih berani.

Lamborghini-Aventador

Selain mesin V12, pada gambar pertama ada satu varian mesin V10 dengan penyedot alami yang ditunjukkan. Mobil tersebut adalah prototipe mobil yang berbeda, tetapi tampaknya memiliki peningkatan aero yang sama, termasuk sayap belakang yang berbeda dibandingkan dengan R8 standar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga