Komunitas

Komunitas FD Squad Chapter Purwasuka Resmi Dibentuk

FD Squad Chapter Purwasuka

FD Squad Chapter Purwasuka merupakan kumpulan pengguna Honda Civic FD yang membernya berada di daerah Purwakarta, Subang dan Karawang.

Karawang, Autos.id – Para pecinta mobil Honda Civic generasi ke-8 yang populer dengan nama Civic FD meresmikan satu chapter terbarunya. Komunitas yang tergabung dalam FD Squad ini meresmikan FD Squad Chapter Purwasuka untuk para member yang berada di daerah Purwakarta, Subang dan Karawang.

Kurang lebih 16 member dengan mobil Honda Civic FD yang khas penuh dengan modifikasi menjadi saksi diresmikannya FD Squad Chapter Purwasuka. Peresmian ini sekaligus diadakan Kopdar (Kopi Darat) perdana di kawasan Grand Taruma Karawang, Jawa Barat pada 28 Juli 2017 silam.

“Terbentuknya FD Squad Chapter Purwasuka, tidak lepas dari inisiatif beberapa anggota yang sebelumnya ikut di FD Squad Chapter Bekasi dan Chapter Bandung tapi berdomisili di daerah Purwakarta, Subang dan Karawang”

Terbentuknya FD Squad Chapter Purwasuka, tidak lepas dari inisiatif beberapa anggota yang sebelumnya ikut di FD Squad Chapter Bekasi dan Chapter Bandung tapi berdomisili di daerah Purwakarta, Subang dan Karawang. Mereka tetap bersilaturahmi tapi dengan jarak domisili yang tidak terlalu jauh, karena selama ini para anggota selalu Kopdar di daerah Bekasi maupun Bandung.

FD Squad Chapter Purwasuka

Setelah Kopdar pertama, kemudian dilanjutkan dengan Kopdar kedua di kawasan lapangan parkir DPRD Kab. Subang pada Jum’at, 4 Agustus 2017. Kopdar kedua ini sekaligus makin memantapkan langkah dan agenda kegiatan dari Chapter Purwasuka.

Bagi para pemilik mobil Civic FD yang berdomisili di daerah Purwakarta, Subang dan Karawang hobi berkomunitas bisa langsung menghubungi dengan Bro Argen dan Bro Sandy untuk join di FD Squad Chapter Purwasuka.

FD Squad Chapter Purwasuka

“Kami rencananya akan mengadakan deklarasi secara resmi Chapter Purwasuka pada hari Sabtu, 26 Agustus 2017 dengan mengundang Chapter-chapter FD Squad Indonesia yang berdekatan dengan Kota Karawang dan juga mengundang multi komunitas mobil didaerah sini juga,” tutup Bro Argen, Ketua FD Squad Chapter Purwasuka”

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top