Connect with us

Hi, what are you looking for?

Komunitas

Cara Motorave Riders Club Dukung Kegiatan Keagamaan

Motorave Riders Club

Aksi sosial bisa berbentuk apa saja, contohnya yang dilakukan oleh komunitas Motorave Riders Club dengan membangun tempat ibadah di kawasan Pandeglang, Banten.

Jakarta, Autos.id – Jelang datangnya Bulan Suci Ramadhan Motorave Riders Club (MRC) melakukan aksi sosial yang berkaitan dengan keagamaan dengan meresmikan musholla di Kampung Tajur, Desa Sukarame, Kecamatan Pandegelang Banten, Jawa Barat.

Aksi sosial berupa pembangunan Mushollah di Carita ini telah berlangsung lima minggu diatas tanah wakaf MRC seluas 150 m2 yang digunakan untuk lokasi pembangunan tempat ibadah bagi masyarakat disekitar wilayah tersebut.

Hosea Sanjaya, selaku penggagas MRC berharap mushollah ini dapat digunakan umat untuk beribadah, belajar ilmu agama dan belajar mengaji untuk semakin memperdalam ketaqwaannya.

“Pembangunan Mushollah di Carita ini telah berlangsung lima minggu diatas tanah wakaf MRC seluas 150 m2 yang digunakan untuk lokasi pembangunan tempat ibadah bagi masyarakat”

“Mushollah ini adalah amanah. Semoga mushollah ini terus ramai oleh para pemuda yang beribadah di dalamnya. Mushollah ini bukan sekedar ada dan hanya jadi pajangan, tapi harus diisi dan dipakai untuk bersujud dan beribadah,” ujar Hosea Sanjaya melalui keterangan resminya yang diterima Autos.

Motorave Riders Club

Peresmian Musholla untuk Warga Setempat

Peresmian Musholla ini dilakukan Jumat (27/5/2016) dengan mengundang Ustadz Yani, Ketua MUI Kecamatan Carita. Pada kesempatan yang sama, Penyerahan secara simbolik dilakukan oleh Hosea Sanjaya selaku penggagas Motorave Riders Club kepada Ketua Dewan Kesejahteraan (DKM) Mushollah, guru Tholib.

Ustadz Yani mengapresiasi pembangunan Musholla bagi masyarakat dan berharap para pemuda di Desa Sukarame bisa memenuhi Mushollah tersebut untuk beribadah dan belajar banyak hal untuk membangun kehidupan agama dan masyarakatnya.

“Kami sangat mengapresiasi pembangunan Musholla. Seperti diharapkan oleh Pak Hosea Sanjaya, kami pun berharap Mushollah ini dipenuhi oleh remaja Desa Sukarame untuk kegiatan yang membangun,” tukas Ustadz Yani.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Komunitas

Last updated on 16 Oktober, 2023 Jakarta, Autos.id  – Minggu sore, konvoi motor matic, dan suasana santai kota Jakarta rasanya pas untuk ungkapkan “nikmat...

Motor

Last updated on 21 Agustus, 2023 Jakarta, Autos.id  – Pameran otomotif GIIAS 2023 yang baru saja berakhir, memang selalu menarik apalagi bagi penggila otomotif,...

Komunitas

Last updated on 27 Juni, 2023 Jakarta, Autos.id – Sebanyak 50 anggota komunitas pecinta ‘motor jangkung’ kumpul di booth Honda Jakarta Fair Kemayoran, akhir...

Honda

Last updated on 24 Mei, 2023 Komunitas Honda dapat Motivasi Kreatif  Rider Traveler Jakarta, Autos.id  –  Pengalaman adalah guru terbaik, peribahasa inilah alasan Gathering...

error: Content is protected !!