Connect with us

Hi, what are you looking for?

KIA

Kia Carens Terbaru dengan Ubahan Manis

Kia Carens Terbaru

Kia Carens terbaru akan diperkenalkan di Paris Motor Show 2016 namun tidak banyak perubahan yang terjadi pada Kia Carens terbaru ini.

Paris, Autos.id – Generasi ketiga Kia Carens diperkirakan bakal diperkenalkan pada Paris Motor Show 2016. Tidak banyak perubahan yang terjadi pada Kia Carens terbaru ini.

Untuk membedakan antara Kia Carens terbaru dengan yang lama dari luar tidak terlalu signifikan. Selain desain yang lebih agresif pada bumper depan, bentuk lampu kabut depan dan grill baru, serta chrome tebal yang kini memenuhi lampu, seperti yang diaplikasikan pada Kia Sorento.

“Untuk membedakan antara Kia Carens terbaru dengan yang lama dari luar tidak terlalu signifikan. Selain desain yang lebih agresif”

Bagian belakang juga terlihat penambahan bumper yang didesain ulang dan lampu kombinasi belakang baru. Ada tiga pilihan pelek yang dipakai Kia Carens terbaru yakni 16 inci, 17 inci dan 18 inci alloy.

Kia Carens Terbaru

Interiro Ikut Berubah

Di dalam, ada pelapis jok baru termasuk pola kain rajutan dan kulit dengan model jahitan diamond cut. Ada juga aksen logam dan black gloss pada ruang kabin MPV tujuh penumpang ini. Kemudian ada juga layar sentuh 7.0 atau 8.0 inci yang kini dilengkapi navigasi, Kia Connected Service, kamera mundur dan dukungan Apple CarPlay serta Android Auto.

Jantung mekanis Carens tetap tidak berubah, namun ditambah varian mesin 114 hp 1.7-liter CRDi diesel dengan fitur Idle Stop/Go (ISG) dan gear ratio direvisi. MPV ini sekarang mampu menghasilkan emisi karbon dioksida 109 gram per kilometer pada siklus NEDC Eropa.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...

Mobil

Angka penjualan Kia Carens yang bisa melebihi Toyota Innova di India membuktikan bagaimana mobil ini bisa diterima oleh para konsumen di India. Autos.id –...

Mobil

Ketika itu, pada bulan Juni 2019 lalu Kia memperluas jajaran dengan memperkenalkan Seltos. Autos.id  –  Tetapi tidak sampai bulan November pada tahun yang sama...

Berita Otomotif

Meskipun sama-sama meraih rating bintang 3, dalam beberapa penilaian, Kia Carens meraih hasil yang lebih baik dibandingkan Kia Seltos yang menjadi basis mobil yang...