Last updated on 23 September, 2019
Jakarta, Autos.id – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan pencapaian yang didapat oleh XPANDER Tons of Real Happiness, salah satu kampanye untuk model Mitsubishi XPANDER yang dilaksanakan di tahun fiskal 2018 lalu.
Aktivitas ini menyabet dua penghargaan penghargaan bergengsi dari The Marketing Magazine pada ajang The Marketing Event Awards 2019 yang bertempat di The Fullerton Hotel, Singapore beberapa waktu lalu.
Pada event ini MMKSI mengantongi dua penghargaan yakni Silver Award pada kategori “Best Press/Media Event” dan Bronze Award pada kategori “Best PR/Marketing Stunt”. Penilaian itu dilakukan untuk aktivitas XPANDER Tons of Real Happiness dari total 29 kategori yang dinilai oleh juri professional dari brand dan event marketing wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia-New Zealand.
Kegiatan ini yang didasarkan pada penyerahan/submission kegiatan Marketing Events dari setiap perusahaan yang kemudian di evaluasi oleh juri profesional dalam berbagai kategori, Mitsubishi Motors bersaing bersama brand berskala internasional seperti Google, Kraft, Unilver, DBS, BMW dan lainnya.
Setelah penjurian, konsep komunikasi XPANDER Tons of Real Happiness dianggap dapat merepresentasikan kegiatan PR, Media dan Marketing secara terintegrasi dan kreatif. XPANDER Tons od Real Happiness juga dinilai membawa brand Mitsubishi Motors khususnya MMKSI ke standar internasional dengan kesempatan berharga ini.
“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan penghargaan dari institusi terkemuka berskala internasional untuk kegiatan marketing yang kami buat untuk masyarakat Indonesia. Melalui proses penjurian yang profesional, kegiatan ini dinilai sebagai kegiatan yang memiliki ‘hype’ yang sangat baik, menantang namun menghasilkan publikasi yang sangat luas serta hasil pencapaian yang sangat baik. Dengan animo masyarakat di setiap daerah tempat acara diadakan untuk melakukan aktivitas test drive bahkan pembelian kendaraan,” ungkap Intan Vidiasari, Deputy General Manager Coordination & Development Office PT MMKSI.
XPANDER Tons of Real Happiness merupakan aktivitas lanjutan dari peluncuran Mitsubishi XPANDER di Indonesia pada tahun 2017, yang menitikberatkan pada sosialisasi keunggulan yang dimiliki oleh XPANDER sebagai satu-satunya small-MPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.
-
- Foto penghargaan yang diterima MMKSI pada ajang “The Marketing Event Awards 2019 untuk aktivitas XPANDER Tons of Real Happiness”
XPANDER Tons of Real Happiness telah diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia pada periode Juli 2018 hingga Januari 2019, dengan berbagai suguhan wahana, aktivitas tanggung jawab sosial perusahaan, aktivitas bersama komunitas Mitsubishi dan hiburan informatif. Secara total XPANDER Tons of Real Happiness telah dihadiri lebih dari 100.000 pengunjung dan konsumen setia Mitsubishi Motors
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
