Berita Otomotif

Wahana Bangun Fasilitas PAUD di Desa Cirumpak Tangerang

Yayasan Wahana Artha

Yayasan Wahana Artha membangun fasilitas PAUD di Desa Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Tangerang, lengkap dengan sarana penunjangnya.

Tangerang, Autos.id – Yayasan Wahana Artha yang merupakan bagian dari PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, memberikan bantuan pembangunan sarana Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Taman Hati yang berlokasi di Desa Cirumpak, Kecamatan Kronjo, Tangerang.

Tidak hanya sekedar membangun sarana berupa kelas, pada kesempatan ini Yayasan Wahana Artha lengkapi bantuan sosial ini dengan memberikan seluruh kebutuhan PAUD mulai dari buku, arena bermain, bahkan berbagai macam mainan anak-anak.

“Selain fokus dibidang lingkungan dan kesehatan, Yayasan Wahana Artha juga concern dibidang Pendidikan. Tim survei kami langsung terjun kelapangan untuk melihat sekolah mana yang memang memerlukan bantuan,” kata Ronnal Prawira, Ketua Yayasan Wahana Artha, melalui keterangan tertulisnya yang dikirim kepada Autos.id

Yayasan Wahana Artha

“Selain fokus dibidang lingkungan dan kesehatan, Yayasan Wahana Artha juga concern dibidang Pendidikan. Tim survei kami langsung terjun kelapangan untuk melihat sekolah mana yang memang memerlukan bantuan”

Tidak hanya kali ini. PAUD Taman Hati merupakan proyek sosial kedua yang dilakukan Yayasan Wahana. Sebelumnya, PAUD Al Faruq yang berlokasi di wilayah Jatake Tangerang juga dapatkan bantuan serupa.

Hal menarik yang terjadi pada acara serah terima, Wahana juga mengajak pemain basket nasional dari tim Satria Muda, Christian Ronaldo Sitepu atau akrab dikenal Dodo. Pada kesempatan ini, Dodo berdialog dengan anak-anak PAUD Taman Hati tentang profesinya sebagai atlet basket nasional.

Yayasan Wahana Artha

Selain dialog, Dodo juga bermain dengan beragam mainan yang tersedia di dalam kelas. “Menarik, melihat anak-anak semangat dengan kondisi sekolah barunya. Saya berharap kegiatan ini dapat hasilkan kualitas pendidikan anak-anak Indonesia yang lebih baik,” papar Dodo.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top