Tesla

Tesla Siap Uji Coba Bus Listrik Berkecepatan 200 Km/jam

Bus Listrik Tesla

Bus listrik Tesla tengah dikembangkan dalam rangka mengurai masalah kemacetan di Los Angeles dan mengantarkan sejumlah orang ke satu tujuan dengan cepat.

Amerika, Autos.id – Tesla tidak pernah berhenti berinovasi untuk menciptakan sebuah evolusi transportasi di dunia yang lebih cepat, efisien dan ramah lingkungan. Setelah mobil listrik, kini Tesla ingin menguji bus listriknya yang akan menjadi transportasi massal.

Elon Musk, CEO Tesla, seperti dilansir Autoguide, Selasa (30/5/2017) mengungkapkan sudah saatnya ia mewujudkan mimpinya untuk menghadirkan transportasi listrik. Berupa bus listrik Tesla yang akan mampu mengangkut orang dan barang bawaannya secara bersamaan.

“Teknologi ini merupakan model bus supercepat untuk menguatkan transportasi di Los Angeles, Amerika Serikat”

Teknologi ini merupakan model bus supercepat untuk menguatkan transportasi di Los Angeles, Amerika Serikat. Untuk itu Tesla bekerjasama dengan perusahaan The Boring Company, dalam waktu dekat akan menguji coba kendaraan listrik yang mirip sebuah bus itu.

Bus Listrik Tesla

Mampu Melesat 200 Km/jam

Bus listrik Tesla ini akan menggunakan sistem teknologi layaknnya pesawat yang mampu dipacu dengan kecepatan hingga 200 km/jam. Diharapkan kendaraan ini bisa menjangkau tempat-tempat jauh hanya dalam waktu singkat.

Bus Listrik Tesla

Siap Diaplikasikan di Los Angeles

Dalam percobaan ini, jika The Boring Company dan Tesla berhasil maka transportasi layaknya cerita fiksi ilmiah akan menjadi nyata. Sehingga secara signifikan akan akan mengurangi kemacetan di Los Angeles dan pada perkembangannya mungkin banyak negeri akan menggali terowongan untuk menggunakan bus listrik Tesla ini.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top