Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Suzuki Raih 3rd Best Influencer Marketing Award di ICMA 2019

Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019 ini diselenggarakan oleh Grid Story Factory dan Grid Voice (Kompas Gramedia Group).

Jakarta,Autos.id  – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang memiliki dan telah menjalankan kampanye pemasaran #kerenmasakini selama beberapa bulan terakhir untuk produk sepeda motor Suzuki NEX II, berhasil meraih penghargaan pada Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2019 di Jakarta baru-baru ini.

Suzuki menempati posisi ke-3 di kategori The Best Influencer Marketing implementation in Private Sector. Lebih membanggakan lagi, Suzuki juga menjadi satu-satunya perusahaan APM sepeda motor di Indonesia yang berhasil meraih penghargaan tersebut.

Ajang penghargaan dan apresiasi tahunan terhadap konten serta implementasi kampanye pemasaran lintas sektoral dan industri bisnis di Indonesia tersebut telah menilai ratusan Perusahaan Swasta, BUMN dan Institusi Kementerian.

Beragam kriteria dan faktor yang menjadi standarisasi penilaian, digunakan sebagai alat penguji dalam menilai kreatifitas konten dan teknik penerapan dalam mengkomunikasikan suatu pesan perusahaan ataupun produk kepada masyarakat umum secara efektif dan berdampak positif. Yuliandi Kusuma, sebagai Chairman of ICMA sendiri menyerahkan penghargaan kepada Suzuki.

Bangun Bengkel, Cara Wahana Ubah Kebiasan Pencemaran

Melalui kampanye bertagar ‘#kerenmasakini’ yang disematkan pada strategi pemasaran dan komunikasi produk Suzuki NEX II, implementasi yang dilakukan Suzuki dinilai berhasil mendapat respon aktif dari masyarakat dan memberikan pengaruh positif selama periode setahun terakhir ke belakang.

Kampanye tersebut tidak hanya menjadi saluran promosi satu arah dalam menginformasikan keunggulan produk, namun juga mengajak masyarakat khususnya generasi milenial untuk saling mengekspresikan diri dengan menunjukan #kerenmasakini versi mereka sendiri. Kampanye tersebut gencar dilakukan oleh Suzuki di media sosial dan saluran dunia digital lainnya yang memang dekat dan digandrungi oleh generasi milenial saat ini.

Menyambut gembira terhadap peraihan penghargaan tersebut, Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head SIS memberikan kesan-kesannya, perubahan-perubahan yang dilakukan oleh Suzuki dalam cara mengkomunikasikan produk, konten dan brand value ke masyarakat salah satunya melalui tagar #kerenmasakini mendapatkan pengakuan bergengsi di tahun 2019 ini.

“Hal ini merupakan pencapaian keberhasilan yang membanggakan atas kerja keras tim Marketing dalam membaca tren yang sedang berkembang serta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi. Terima kasih bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah ikut serta meramaikan dan mengekpresikan dirinya bersama Suzuki #kerenmasakini”.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id  – Kecelakaan sepeda motor yang diakibatkan oleh human error masih menjadi penyebab utama tingginya kecelakaan di Indonesia. Fakta tersebut menjadi masuk akal...

Mobil

Last updated on 14 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – Perencanaan keuangan merupakan topik yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh kalangan pekerja muda. Meningkatnya kebutuhan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id– Seiring meningkatnya jumlah pemudik yang melakukan perjalanan di tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut mencatat peningkatan permintaan service kendaraan...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

error: Content is protected !!
Exit mobile version