Berita Otomotif

Suzuki Pajang 3 Unit Mobil Konsep di GIIAS 2019

Selain menarik minat pengunjung, PT SIS juga ingin menunjukan konsep mobil yang cocok disematkan pada ketiga mobil Suzuki yang dipajang di GIIAS 2019

Tangerang, Autos.id  –  Selain menampilkan mobil terbaru di ajang GIIAS 2019, PT Suzuki Indomobil Sale (SIS) juga memajang 3 (tiga) unit mobil konsepnya yaitu All New Ertiga Luxury Concept, New Carry Pick Up Fluzh Concept dan Jimny Tough Concept di ICE BSD, Tangerang, hari ini (Kamis, 25/7).

Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT SIS menjelaskan, kehadiran ketiga unit konsep ini tidak hanya meramaikan booth Suzuki selama GIIAS 2019 berlangsung, tetapi juga mengemas keunggulan masing-masing mobil melalui modifikasi beberapa fiturnya.

“Kami memilih tiga unit mobil unggulan Suzuki untuk dimodifikasi karena saat ini, ketiganya memiliki interaksi paling tinggi dengan konsumen otomotif Indonesia. Dengan modifikasi unit ini, kami harap konsumen mendapatkan inspirasi saat ingin memodifikasi kendaraan miliknya,” papar Yulius.

All New Ertiga Luxury Concept

Mengusung desain mobil penumpang yang mewah dan elegan lewat tampilan eksteriornya. Dengan menyematkan aksen silver pada front bumper, front grille upper, side body moulding dan back door garnish.

Rear bumper All New Ertiga Concept juga dirancang dengan garis lekuk yang memberikan kesan semakin berisi serta dilengkapi custom reflector agar memperkuat kesan elegan.

Tampilan mewah All New Ertiga Luxury Concept semakin diperkuat dengan penyematan roda GT GTX Pro dan velg diamond cut sebesar 18 inci yang dilapisi gun metal paint finishing. Tak hanya itu saja, kemewahan desain interior yang berbeda juga ditonjolkan dengan menyematkan center arm rest di barisan kedua serta material kursi yang keseluruhannya terbuat dari kulit.

Jimny Tough Concept

Mobil dengan konsep off-road ini tampil menarik dan semakin jantan dengan material eksterior berlapis raptor coating yang melapisi bagian bodi, over fender, rear bumper, serta front grille dengan warna raptor green dan black matte. Disematkan pula front bumper ARB Australia, roda GT Savero Komodo Extreme yang lebih bergerigi serta velg bead lock model agar siap menghadapi medan keras dan terjal saat menjelajah.

Keseluruhan tampilan juga dilengkapi dengan visibilitas maksimal yang tidak hanya diperoleh dari fog lamp, tetapi juga LED spotlight.

New Carry Fluzh Concept

Hadir dengan eksterior yang dibalut warna matte chrome steel blue berkonsep low rider. Kendaraan komersil ini semakin unik karena dimodifikasi dengan konsep low rider yang menampilkan sisi lain Carry.

Dalam konsepnya, Carry Fluzh Concept menyematkan tabung air suspension yang di-custom dan ditempatkan di belakang. Ubahan juga terletak pada lampu depan yang lebih mini dan menempatkan lampu DRL pada bumper depan.

“Kami berharap, melalui kehadiran ketiga unit modifikasi ini selama GIIAS 2019, konsumen bisa memiliki gambaran bagaimana produk Suzuki dapat dieksplor sesuai dengan karakter pemiliknya, namun tidak melupakan sisi fungsionalnya,” tutup Yulius.

Suzuki Perkenalkan Logo Baru Halo Suzuki

Sementara itu, PT SIS juga memperkenalkan logo baru Halo Suzuki kepada masyarakat Indonesia. Menariknya logo Halo Suzuki ini dibuat dengan melibatkan konsumen lewat lomba desain logo.

“Dalam sepuluh tahun ini, Halo Suzuki hadir tidak hanya sebagai sarana untuk melengkapi layanan purnajual Suzuki, tetapi juga terus bertransformasi untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen. Sebagai layanan yang selalu menemani konsumen setia Suzuki,” ujar Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT Suzuki Indomobil Sales.

Kompetisi desain logo baru Halo Suzuki diselenggarakan secara terbuka untuk publik sejak tanggal 1 hingga 30 April 2019. Pada akhir periode pendaftaran terkumpul 374 peserta dari seluruh Indonesia. Setelah melalui proses seleksi, pada 20 Mei 2019 lalu, PT SIS telah memilih desain baru Halo Suzuki yang merupakan karya Eddy Gunawan asal Jakarta.

Dalam logo baru tersebut, lingkaran biru yang mengelilingi huruf S menggambarkan proses komunikasi antara Suzuki dengan masyarakat yang terjalin dengan baik. Guratan garis berwarna merah yang menyertai dan terkait dengan lingkaran menggambarkan konektivitas dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui Halo Suzuki.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top