Mobil

Suzuki Karimun Wagon R 7-seater Mendebut Bulan Depan

Suzuki Karimun Wagon R 7-Seater

New Delhi, Autos.id – Suzuki Karimun Wagon R 7-seater dilaporkan akan mendebut Februari, bertepatan dengan dibukanya India Auto Expo 2016. Dan berselang sebulan setelahnya, atau Maret 2016, Suzuki karimun Wagon R 7-Seater ini mulai dijual secara massal.

Demikian laporan Autos Arena yang belum lama ini menulis jika MPV tujuh penumpang yang punya nama lain Maruti Wagon R MPV ini akan dipamerkan pada Auto Expo bulan depan. India memang menjadi negara lokasi pengujian Suzuki Karimun Wagon R 7-seater, dan kabarnya Maruti telah mengutus beberapa vendor untuk mulai memproduksi part Wagon R MPV secara massal.

Secara desain tak ada yang berubah dari Wagon R yang beredar di Indonesia saat ini. namun dimensi dari Suzuki Karimun Wagon R 7-seater kini punya panjang 3.700 mm atau melar 101 mm dari Wagon R 5-seater. Secara dimensional ukurannya mirip Datsun GO+.

Suzuki Karimun Wagon R 7-seater

Suzuki Karimun Wagon R 7-seater nantinya diposisikan di bawah Suzuki Ertiga namun di atas Wagon R lima penumpang. Sepertinya Suzuki Wagon R 7-seater akan menjadi MPV paling murah dari Suzuki.

Bagaimana Suzuki Indonesia? Setelah sempat muncul hanya sehari pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, memang tak ada lagi kabar tentang Suzuki Karimun Wagon R 7-setaer ini. Kita tunggu saja kabar dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top