Pembukaan outlet baru ini untuk memperluas jangkauan konsumen di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya
Jakarta, Autos.id – Dalam upaya mewujudkan komitmen terus memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan untuk dapat memperoleh produk maupun pelayanan terbaik. komitmen tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar selaku Main Dealer wilayah Tegal dan PT Gedong Jembar sebagai Sub-Dealer meresmikan outlet terbarunya yang ke 7 dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart). Dealer terbaru ini berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah.
Suzuki sediakan showroom seluas 572 m 2 yang dapat dipergunakan calon pelanggan untuk melihat mobil, test drive dan bertransaksi. Guna melengkapi pelayanan perawatan mobil yang optimal, outlet ini juga dilengkapi dengan Bengkel Resmi yang memiliki luas 520 m2.
Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS, mengatakan bahwa pembukaan outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki untuk setiap konsumen. “Pembukaan outlet ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang dari outlet resmi Suzuki,” terangnya.
Peresmian outlet yang dilakukan pada Senin (20/03) disambut baik oleh masyarakat sekitar terutama para pemilik dan konsumen Suzuki. Seremoni peresmian dihadiri secara langsung oleh perwakilan Management PT SIS dan PT SIM. Selain itu dihadiri juga oleh perwakilan Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun, S.I M.Si serta perwakilan Kapolsek Batang, Akhmad Almunasifi S.H.
Selain penjualan mobil, outlet resmi yang berada di Kabupaten Batang ini juga melayani perawatan mobil Suzuki dengan fasilitas yang terdiri dari satu mini scissor, four post lift yang dilengkapi dengan alat SDT, SST, DBT serta melayani penjualan spare part. Layanan outlet diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service.
Suzuki tidak hanya menawarkan berbagai jenis pelayanan, namun juga kenyamanan lokasi seperti adanya area dealing room yang nyaman, Pada bagian bengkel resmi pun dilengkapi dengan ruang tunggu yang bersih dan nyaman untuk pelanggan yang sedang melakukan service rutin untuk mobilnya, ketersediaan lift untuk layanan perawatan mobil Suzuki, wifi, ruangan full AC, toilet yang bersih dan mushola.
Bengkel resmi tersebut dapat menampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari. Sebagai daya tarik yang lebih maksimal, Suzuki juga berikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka atau DP rendah, hingga cashback dengan jumlah besar.
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.