Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Suzuki Buka Dealer Baru Di Jawa Tengah

Pembukaan outlet baru ini untuk memperluas jangkauan konsumen di wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya

Jakarta, Autos.id  – Dalam upaya mewujudkan komitmen terus memberikan kemudahan akses bagi para pelanggan untuk dapat memperoleh produk maupun pelayanan terbaik. komitmen tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bekerja sama dengan PT Arindo Gedong Jembar selaku Main Dealer wilayah Tegal dan PT Gedong Jembar sebagai Sub-Dealer meresmikan outlet terbarunya yang ke 7 dengan fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart). Dealer terbaru ini berlokasi di Jl. Slamet Riyadi No.19 Kasepuhan, Kabupaten Batang, Pekalongan, Jawa Tengah.

Suzuki sediakan showroom seluas 572 m 2 yang dapat dipergunakan calon pelanggan untuk melihat mobil, test drive dan bertransaksi. Guna melengkapi pelayanan perawatan mobil yang optimal, outlet ini juga dilengkapi dengan Bengkel Resmi yang memiliki luas 520 m2.

Hady Surjono Halim, Deputy Director 4W Sales and Marketing PT SIS, mengatakan bahwa pembukaan outlet baru ini merupakan bentuk komitmen dari Suzuki untuk setiap konsumen. “Pembukaan outlet ini menjadi salah satu wujud komitmen kami untuk memudahkan konsumen melakukan pembelian kendaraan, service kendaraan, hingga pembelian suku cadang dari outlet resmi Suzuki,” terangnya.

Peresmian outlet yang dilakukan pada Senin (20/03) disambut baik oleh masyarakat sekitar terutama para pemilik dan konsumen Suzuki. Seremoni peresmian dihadiri secara langsung oleh perwakilan Management PT SIS dan PT SIM. Selain itu dihadiri juga oleh perwakilan Kapolres Batang, AKBP Saufi Salamun, S.I M.Si serta perwakilan Kapolsek Batang, Akhmad Almunasifi S.H.

Selain penjualan mobil, outlet resmi yang berada di Kabupaten Batang ini juga melayani perawatan mobil Suzuki dengan fasilitas yang terdiri dari satu mini scissor, four post lift yang dilengkapi dengan alat SDT, SST, DBT serta melayani penjualan spare part. Layanan outlet diperkuat oleh tim yang terdiri dari 22 orang sales force, 12 orang service and spare part, serta tim admin, keamanan dan cleaning service.

Suzuki tidak hanya menawarkan berbagai jenis pelayanan, namun juga kenyamanan lokasi seperti adanya area dealing room yang nyaman, Pada bagian bengkel resmi pun dilengkapi dengan ruang tunggu yang bersih dan nyaman untuk pelanggan yang sedang melakukan service rutin untuk mobilnya, ketersediaan lift untuk layanan perawatan mobil Suzuki, wifi, ruangan full AC, toilet yang bersih dan mushola.

Bengkel resmi tersebut dapat menampung 12 unit kendaraan pelanggan per hari. Sebagai daya tarik yang lebih maksimal, Suzuki juga berikan beragam program penjualan menarik untuk konsumen berupa uang muka atau DP rendah, hingga cashback dengan jumlah besar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

Tips

Jakarta, Autos.id  – Hari raya Idul Fitri yang baru saja diresmikan oleh UNESCO sebagai salah satu hari besar Indonesia memang merupakan momentum hangat yang...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  Tradisi perjalanan mudik merupakan hal yang menarik dan ditunggu bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menjamin ketenangan perjalanan mudik lebaran para...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id  –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) percaya diri untuk berpartisipasi dalam salah satu perhelatan pameran kendaraan komersial terbesar tanah air yaitu Gaikindo...

error: Content is protected !!