Connect with us

Hi, what are you looking for?

Chery

Setelah Sukses dengan Omoda 5, Chery Siap Luncurkan Beberapa Model Baru

Chery Omoda 5

Inilah deretan produk yang akan diluncurkan Chery selama 2023-2025

Jakarta, Autos.id  – PT Chery Sales Indonesia (CSI), Agen Pemegang Merek (APM) Chery, menyatakan rencananya untuk meluncurkan lima model premium sampai akhir tahun 2023. Rencana ini akan memperluas cakupan lini produk Chery di Indonesia, termasuk model EV.

Setelah kesuksesan OMODA 5 pada kuartal satu, selanjutnya Chery akan memperkenalkan TIGGO 4 Pro, dua facelift dari model SUV, dan OMODA BEV (Battery Electric Vehicle).

Dengan inovasi teknologi terbaru dan desain yang menawan, Chery yakin bahwa model-model baru ini akan menjadi pilihan yang populer bagi konsumen Indonesia.

“Kami telah menyusun strategi produk dengan rinci berdasarkan analisis pasar dan tren. Memasuki kuartal dua kami pasti akan memperkenalkan model baru untuk memperluas pasar Chery di Indonesia, sambil terus memperkuat penjualan dari produk-produk yang sudah ada saat ini,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia di Jakarta, baru-baru ini.

Namun, tidak berhenti di situ, karena pada tahun 2024 hingga 2025, Chery berencana meluncurkan delapan model baru. Model-model baru yang akan diperkenalkan ini termasuk dua model SUV REEV dua baris, satu model mobil SUV PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) dua baris, satu model SUV REEV (Range Extended Electric Vehicle) tiga baris, satu model SUV ICE tiga baris, dan tiga model SUV ICE (Ice Internal Combustion Engine) dua baris.

Jajaran mobil baru Chery yang siap diluncurkan

Lebih lanjut, Shawn menjelaskan, memberikan banyak pilihan model kepada konsumen otomotif Indonesia merupakan salah satu langkah Chery untuk memperkuat jaringan konsumen Chery di seluruh Indonesia. Chery paham dengan luasnya pasar Indonesia, masing-masing memiliki karakter dan kebutuhan yang berbeda.

“Walaupun begitu, semua konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk memiliki kendaraan yang berkualitas, mampu menawarkan rangkaian fitur yang lengkap dan fungsional, bisa mendukung gaya hidup, serta value for money,” tambahnya.

Chery Sales Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan produk-produk dengan teknologi terdepan dan berkualitas tinggi kepada konsumen di Indonesia. Dengan berbagai model yang akan diluncurkan, Chery semakin mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia dan menunjukkan bahwa Chery adalah kendaraan premium yang dapat dipercaya dan terus mengikuti tren otomotif.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Chery

Tangerang, Autos.id – Dalam perhelatan GIIAS 2024, PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang memamerkan berbagai mobil terbarunya baik berbasis bahan bakar bensin maupun listrik...

Chery

Selama perhelatan GIIAS 2024, Chery Tiggo 8 dibandrol dengan harga Rp 400 juta. Jakarta, Autos.id  –  Bertempat di Hall 9B Gaikindo Indonesia International Autoshow...

Chery

Jakarta, Autos.id  – PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Samudera Inti Jaya Perkasa secara resmi meresmikan diler Chery ke-32 di Cempaka Putih, Jakarta...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Chery memperkenalkan anggota keluarga terbaru dari seri TIGGO, yaitu Chery TIGGO 8. SUV tujuh penumpang ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga...

error: Content is protected !!