Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Servis Motor Honda Kini Tak Perlu lagi ke Bengkel

service visit Wahana

Service visit Wahana merupakan layanan purna jual yang memungkinkan pemilik motor Honda melakukan servis di lokasi tertentu dengan ditangani langsung oleh teknisi dari bengkel AHASS.

Jakarta, Autos.id – Menghargai waktu konsumen. Itulah kiranya gambaran singkat pelayanan service visit yang dijalankan main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Para pengguna motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang yang ingin melakukan servis, kini tidak perlu lagi mengantri di bengkel.

Dengan layanan service visit Wahana, konsumen bisa langsung di datangi oleh tim AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) lokasi tertentu dekat kediaman mereka. Lewat layanan ini banyak keuntungan yang didapatkan konsumen mulai dari tidak perlu antri dan lebih menghemat waktu.

“Karena menghargai waktu konsumen apalagi untuk masyarakat Jakarta dan Tangerang yang sibuk, dipastikan layanan baru ini dapat memberikan efisiensi waktu untuk konsumen”

service visit Wahana

“Karena menghargai waktu konsumen apalagi untuk masyarakat Jakarta dan Tangerang yang sibuk, dipastikan layanan baru ini dapat memberikan efisiensi waktu untuk konsumen,” papar Taufiqurrohman Head of Technical Service Function Wahana, melalui keterangan tertulisnya. Ditambahkannya semua perlakuan layanan service visit Wahana juga sama dengan standar kualitas layanan yang biasa dilakukan di AHASS.

Tidak hanya melayani secara korporat, layanan servis kunjung ini juga bisa didapatkan konsumen perorangan. Untuk perorangan, konsumen bisa melihat langsung informasi di poster yang berada di AHASS terdekat. Selain melalui poster, untuk pemilik kendaraan baru, pihak dealer akan berikan informasi lewat pesan singkat kepada konsumen Honda.

Selain layanan service visit, Wahana miliki beragam layanan yang sangat membantu untuk konsumen. Lewat aplikasi smartphone, konsumen dapat mengetahui dealer dan AHASS terdekat atau beragam info promo dan produk yang bisa dilihat langsung.

service visit Wahana

Sedangkan untuk membantu konsumen yang mengalami mogok di jalan Wahana sediakan layanan Wahana Honda Emergency dan Layanan pelanggan (HELP), konsumen tinggal menghubungi call centre di 0800-188-1700 (bebas pulsa) atau di 021 6012044 untuk memberi tahu lokasi, mekanik mobile Wahana HELP siap berikan solusi.

“Layanan after sales tidak main-main kami berikan kepada konsumen, semuanya diberikan demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan. Guna menjaminnya, saat ini Wahana miliki 349 AHASS yang tersebar di berbagai wilayah Jakarta dan Tangerang,” jelas Taufiqurrohman.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Konsumen adalah aset penting, ini adalah alasan utama PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) hadir sebagai perusahaan yang fokus geluti program CRM (Customer Relationship Management)....

Tips

Seringkali pengendara memaksakan untuk mengendarai ban motor yang sudah bocor dengan tujuan tidak mendorong motornya Jakarta, Autos.id  –  Pernah mengalamin mendadak ban bocor di...

Komunitas

Last updated on 22 Maret, 2023 Menyambut Puasa Ramadhan, komunitas Honda gelar silahturahmi secara unik akhir Minggu lalu di Bogor Jawa Barat. Jakarta, Autos.id ...

Tips

Saat berkendara di jalan, lampu sein adalah alat komunikasi dengan pengendara lain. Jika digunakan secara akurat dan tepat, lampu sein dapat membantu mengurangi risiko...