Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Sejumlah Model Harley-Davidson Rakitan 2016 Ditarik

Recall Harley-Davidson

Recall Harley-Davidson kali ini menimpa unit yang dibuat pada 2 Juli 2016 dan 9 Mei 2017 akibat kerusakan pada komponen penutup saluran bahan bakar.

Milwaukee, Autos.id – Pabrikan motor legendaris Harley-Davidson mengumumkan penarikan sejumlah model 2016 antara lain Electra Glide Ultra Classic, Road King, Road King Special, Street Glide, Street Glide Special, Road Glide, Road Glide Special serta Police Electra dan Police Road King.

Motorcycle, Rabu (07/6.2017) melaporkan sepeda motor yang terkait dengan penarikan merupakan unit yang dibuat pada 2 Juli 2016 dan 9 Mei 2017, dengan nomor kode produksi 10198, 10080, dan 10344.

“Penarikan sejumlah model 2016 antara lain Electra Glide Ultra Classic, Road King, Road King Special, Street Glide, Street Glide Special, Road Glide, Road Glide Special serta Police Electra dan Police Road King”

Menurut dokumen National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA), recall Harley-Davidson kali ini menimpa unit yang terlibat kerusakan pada komponen penutup saluran bahan bakar yang belum sempat terpasang, sehingga sangat berbahaya.

Recall Harley-Davidson

Harley-Davidson Road King

Harley-Davidson mengungkapkan bahwa kesalahan terjadi pada saat perakitan berlangsung, karena itu semua model yang terkena cacat berubungan dengan hal tersebut akan mulai ditarik 13 April lalu. Masalah recall Harley-Davidson ini teridentifikasi saat dealer menjalankan perawatan berkala pada motor dan ditemukan saat dinamometer berhasil mendeteksi hal tersebut.

Tak lama kemudian adanya laporan sebuah kecelakaan yang terjadi pada pemotor setelah saluran minyak terlepas sehingga motor lepas kendali. Harley-Davidson juga mendapatkan 9 laporan lainnya terkait masalah yang sama sehingga mereka menghimbau agar pemilik segera melaporkan ke Harley-Davidson untuk pemasangan komponen tersebut.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Perkembangan motor listirk berteknologi canggih dalam beberapa waktu ini memang menghadirkan sebuah tren positif yang menarik...

Harley Davidson

Last updated on 3 Juni, 2024 Autos.id – Harley Days mungkin hanya ada di belahan kota di Amerika Serikat atau Eropa saja. Namun, kita...

Daftar Harga Motor

Last updated on 29 Mei, 2024 Berikut adalah daftar harga motor Harley Davidson yang beredar di Indonesia per Agustus 2023 Autos.id – Harley Davidson...

Harley Davidson

Last updated on 7 Agustus, 2023 Mau punya moge tapi dana terbatas? Harley-Davidson X440 jadi solusinya. Autos.id – Harley-Davidson atau disingkat H-D adalah merek...

error: Content is protected !!