Royal Enfield

Royal Enfield Meluncurkan Model Baru Himalayan F1

Royal Enfield kembali meluncurkan model terbaru Himalayan F1. Nyaris tanpa perubahan secara kasat mata, namun motor ini menyimpan kekuatan jelajah tinggi.

Bangkok, Autos.id – Motor petualangan milik Royal Enfield kembali hadir dengan model baru. Motor baru yang diluncurkan di Thai Motor Expo 2017 adalah Royal Enfield Himalayan FI. Motor ini termasuk motor real penjelajah karena setiap tahun digunakan para bikers untuk menjajal medan ekstrim pegunungan Himalaya.

Indianautoblog, Senin (4/12/2017) melaporkan Royal Enfield Himalayan yang baru memiliki desain sederhana tanpa embel-embel namun tetap kokoh.Setelah peluncuran di pameran otomotif ini, motor ini sudah dapat dipesan dengan harga THB 169.000.

Powering the adventure bike Himalayan F1 ini terletak pada mesin SOHC silinder berkapasitas 411 cc dengan pendingin udara dan oli serta beteknologi injeksi bahan bakar, powerplant-nya mampu menghasilkan tenaga 24,5 hp dan torsi 32 Nm. Mesinnya bekerja bersamaan transmisi 5 kecepatan.

“Powering the adventure bike Himalayan F1 ini terletak pada mesin SOHC silinder berkapasitas 411 cc dengan pendingin udara dan oli serta beteknologi injeksi bahan bakar, powerplant-nya mampu menghasilkan tenaga 24,5 hp dan torsi 32 Nm. Mesinnya bekerja bersamaan transmisi 5 kecepatan”

Royal Enfield F1, Penjelajah Baru Pegunungan Himalaya

Untuk memekasimalkan daya jelajahnya, Royal Enfield mendapat suspensi teleskoping 41mm pada bagian depan n 41 mm, serta monoshock dibagian belakang. Untuk sistem pengereman pada roda mendapat cakram depan dan belakang yang memberikannya kenyamanan pada saat menjelajahmedan berat.

Motor penjelajah terbaru ini memiliki bobot 185 kg dan ditawarkan dalam dua warna yakni Salju dan granit. Dua warna kalasik lainnya juga akan disiapkan layaknya model Royal Endfield Classic 5000

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top