Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

PT SIS Manjakan Pelanggannya Lewat Suzuki Day di Pondok Indah

Ada 332 mobil yang meramaikan Suzuki Day Pondok Indah

Untuk manjakan pelanggannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group untuk menggelar program Suzuki Day pada 19 – 20 Januari 2019. Program ini bertempat di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah, yang berlangsung di jam 08.00 –16.00 WIB.

Jakarta, Autos.id – Suzuki benar-benar akan manjakan pelanggannya di akhir pekan ini. Karena dalam program Suzuki Day ini, pelanggan berkesempatan mendapat pemeriksaan kendaraan dan penggantian oli mesin gratis, serta berbagai hiburan menarik lainnya.

“Dalam kegiatan Suzuki Day yang ke-49 ini, kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia Suzuki. Oleh karena itu, untuk pelanggan yang tinggal di sekitar Pondok Indah, jangan sia-siakan kesempatan ini karena kami telah menyediakan berbagai keuntungan.”

“Mulai dari gratis pemeriksaan kendaraan, ganti oli mesin, cuci dan vakum, serta diskon menarik untuk pembelian unit Suzuki saat acara,” jelas Deni Yusuf Selamet, Group Leader Service Area PT SIS, yang dikutip dari keterangan resminya.

Pelanggan bisa mendapatkan pelayanan ganti oli mesin secara gratis di Suzuki Day Pondok Indah

Program Suzuki Day ini terbuka untuk semua pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya. Tidak hanya memberikan benefit berupa servis gratis serta diskon pembelian unit selama acara, Suzuki Day juga memberikan diskon 25% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Ada juga diskon biaya jasa sebesar 20% yang berlaku selama satu bulan setelah acara berlangsung. Sebagai informasi tambahan, Suzuki juga melakukan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki bebas pulsa di nomor 0800 1100 800 kepada pelanggan yang berpartisipasi pada acara Suzuki Day.

“Melalui kegiatan Suzuki Day kali ini, kami harap para pelanggan setia Suzuki yang berdomisili di Jakarta Selatan dan sekitarnya bisa mendapat manfaat dan pengetahuan tentang cara mengoptimalkan perawatan kendaraan secara baik dan benar.”

“Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang pengenalan outlet Suzuki terbaru di wilayah Pondok Indah dan sekitarnya serta menjadi bentuk nyata komitmen Suzuki untuk memenuhi kebutuhan layanan purnajual khususnya di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya,” tutup Deni Yusuf Selamet.

Baca juga: Suzuki Resmikan Dua Dealer Baru di Sulawesi Selatan

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Tips

Jakarta, Autos.id  – Kecelakaan sepeda motor yang diakibatkan oleh human error masih menjadi penyebab utama tingginya kecelakaan di Indonesia. Fakta tersebut menjadi masuk akal...

Mobil

Last updated on 14 Mei, 2024 Jakarta, Autos.id  – Perencanaan keuangan merupakan topik yang sangat menarik dan dibutuhkan oleh kalangan pekerja muda. Meningkatnya kebutuhan...

Berita Otomotif

Jakarta, Autos.id– Seiring meningkatnya jumlah pemudik yang melakukan perjalanan di tahun 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga turut mencatat peningkatan permintaan service kendaraan...

Mobil

Jakarta, Autos.id  –  Sebagai bentuk hasil dari evaluasi serta tanggung jawab berkelanjutan untuk kepuasan dan kepercayaan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan kampanye...

error: Content is protected !!
Exit mobile version