Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pertamina Ajak Konsumen Pertamax Turbo Intip Pabrik Lamborghini

Pertamax Turbo

Last updated on 25 November, 2016

Pertamina Turbo-Ultimate Experience merupakan program dari Pertamina untuk setiap pelanggan Pertamax Turbo demi berkunjung ke pabrik Lamborghini.

Jakarta, Autos.id -Bisa melihat langsung proses pembuatan sebuah Lamborghini tentu menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Namun PT Pertamina (Persero) bisa mewujudkan mimpi itu.

PT Pertamina (Persero) resmi menghadirkan program “Pertamina Turbo-Ultimate Experience”. Sebuah undian berhadiah VIP Inivitation untuk berkunjung langsung ke Bologna, Italia melihat langsung pabrik Lamborghini.

“Program undian ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setiap Pertamina yang selalu percaya dengan produk Pertamina khususnya dari pelanggan Pertamax Turbo”

“Program undian ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para pelanggan setiap Pertamina yang selalu percaya dengan produk Pertamina khususnya dari pelanggan Pertamax Turbo,” kata Afandi Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina di Jakarta, Rabu (23/11/2016).

Pertamina Turbo-Ultimate Experience

Peluncuran Program Pertamina Turbo-Ultimate Experience

Program ini sudah dimulai sejak 17 November 2016 dan akan berakhir pada 5 Februari 2017. Para peserta cukup melakukan pembelian Pertamax Turbo minimal Rp 200 ribu untuk mobil dan Rp 25 ribu untuk motor di seluruh SPBU Pertamina. Para pembeli Pertamax Turbo nantinya akan mendapatkan satu struk pembelian yang berlakuk kelipatan.

Berbekal struk dari print out pembelian itu kemudian di registrasi melalui website promo Pertamina Turbo-Ultimate Experience dengan memasukan nomor struk tersebut. Jika sudah registrasi maka  secara langsung akan menjadi peserta undian.

Tes Pertamax Turbo

Nantinya ada 7 pemenang yang akan diumumkan pada awal 2017 untuk mendapat kesempatan ekslusif berupa VIP Invitation untuk berkunjung ke museum dan pabrik Lamborghini di Boogna, Italia serta mengikuti kegiatan lainnya di Italia selama lima hari.

Giorgio Sanna, Head of motorsport, Lamborghini Squadra Core sangat antusias dengan kerjasama ini karena para pemenang akan mendapat pengalaman menarik untuk melihat secara langsung markas Lamborghini. “Ini sangat menarik dan kami sangat senang akan menyambut mereka di rumah kami,” tukasnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Dengan banyak kabar tentang naiknya harga BBM, simak artikel ini tentang daftar mobil yang harus memakai Pertamax. Autos.id – Beberapa jenis mobil yang masih...

Berita Otomotif

Pertamina melakukan sejumlah cara untuk mengantisipasi penyebaran virus di SPBU. Jakarta, Autos.id  – Pencegahan penyebaran ini dilakukan demi pelayanan BBM tetap berjalan meskipun di...

Berita Otomotif

Untuk memudahkan para pelanggannya dalam merawat mobil, di beberapa SPBU Pertamina, terdapat salon cuci mobil yang bernama Bright Wash. Kini, Pertamina Bright Wash resmi...

Berita Otomotif

Pencemaran udara sudah menjadi isu global yang harus ditangani bersama-sama secara komprehensif, termasuk di Indonesia. Salah satu langkah konkrit yang dilakukan untuk menekan pencemaran udara...