Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Otomotif

Pabrik Ford Berhenti Sementara, Ini Alasannya!

Sebuah kabar mengenai asap yang bocor serta diselidiki ternyata dari pipa yang menjadi bahan bakar kendaraan. 

Autos.id  –  Pabrik Perakitan Flat Rock Ford Motor Co yang sedang memproduksi Mustang, untuk sementara waktu harus menghentikan produksi. Penyebabnya ditemukan setelah melakukan penyelidikan terkait kebocoran gas. Disamping itu, ini merupakan  langkah-langkah pendampingan masyarakat yang dilakukan oleh perusahaan.

Kabar mengenai pemberhentian produksi di pabrik sudah disampaikan bersamaan dengan akhir pekan Hari Buruh.

Ford memberikan suatu keputusan untuk memperpanjang liburan setidaknya sampai Jumat. Sebuah informasi dari uru bicara Ford TR Reid  menyampaikan kepada media jika selama masa libur, mereka akan kembali menyelidiki kebocoran gas. Kegiatan ini harapannya dapat  membantu warga sekitar yang dievakuasi karena situasi tersebut.

Eksekutif Wayne County Warren Evans dan Gubernur Gretchen Whitmer memberikan pernyataan keadaan darurat di Flat Rock karena mendeteksi benzena dalam sistem sanitasi kota.Bukan hanya itu, Departemen Lingkungan, Great Lakes, dan Energi Michigan menyampaikan jika tingkat tinggi benzena, yang ditemukan dalam bensin yang dijual di AS, telah terdeteksi dalam batas 4 mil persegi termasuk area selatan Vreeland Road, timur Cahill Road. , utara Woodruff Road dan barat Interstate 75.

Hal ini yang membuat pengarungan melacak kebocoran asap dari pipa yang mengisi bahan bakar kendaraan yang dibangun di pabrik. Sejauh ini, Perusahaan menyampaikan jika pabrik tetap aman bagi karyawan yang tersisa. Namun, tentu saja perusahaan memilih untuk memprioritaskan memperbaiki masalah mendasar dan membantu masyarakat yang terkena dampak dan  beberapa pekerja di pabrik termasuk di antara mereka yang membutuhkan evakuasi.

Upaya yang dilakukan Ford dalam langkah evakuasi adalah mengamankan kamar hotel untuk para pengungsi, dan memberi mereka kartu hadiah untuk membayar makanan dan biaya lain yang dikeluarkan oleh evakuasi. Ford telah berkomitmen untuk menggalang dana komunitas dengan kota. Hingga saat ini sudah ada satu juta dolar untuk membantu membayar kerugian finansial yang diakibatkan oleh situasi tersebut.

Belum tau, sampai kapan libur yang harus mereka jalani, yang jelas produksi tidak akan dilanjutkan sampai akhir minggu dan akan kemungkinan yang mereka  mengkhawatirkan hingga mendekati akhir pekan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Autos.id – Baru-baru ini, Ford memulai sebuah teaser campaign untuk salah satu SUV ikonik mereka, yaitu Ford Bronco Raptor yang sudah lama dinantikan. Dalam...

Mobil

Truk ini juga akan berfungsi sebagai dasar untuk pickup Volkswagen Amarok generasi baru Autos.id – Foto yang bocor dari situs Australia Whichcar konon memberikan pandangan...

Berita Otomotif

Berbagai tipe mobil Ford kembali ditarik karena mengalami kerusakan pada switch jendela dan airbag. Kurang lebih tiga ratus ribuan mobil terlibat masalah ini Amerika...

Berita Otomotif

Mustang Shelby GT500 2019 dipercaya memiliki tenaga lebih dari 700 hp, dan mobil ini akan diperkenalkan di NAIAS 2018, Maret mendatang. Detroit, Autos.id –...