Mitsubishi

MMKSI Hadirkan Beberapa Program dan Aktivitas Baru Bagi Konsumennya

Jakarta, Autos.id  –  Untuk lebih menekankan komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam memberikan kepuasan dan kenyamanam untuk konsumen,  MMKSI memperkenalkan beberapa program dan aktivitas yang tentunya dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan pada konsumen akan layanan after sales Mitsubishi Motors.

Program ini dipersembahkan untuk memenuhi kebutuhan pada konsumen akan layanan after sales Mitsubishi Motors. Berikut program dan aktivitas yang dihadirkan oleh MMKSI:

  1. Mitsubishi Service Caravan

Program ini merupakan program regular dari MMC dan telah dilaksanakan di beberapa negara di Asia. Tahun ini menjadi kali ketiga Mitsubishi Service Caravan dilaksanakan di Indonesia. Dalam program ini, MMKSI mengundang mekanik terbaik dari Jepang dan Indonesia untuk memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen dalam bentuk konsultasi dan layanan lainnya. Dan rencananya Mitsubishi Service Caravan akan digelar di Surabaya dan Medan.

No. Periode
23 – 26 November 2019 13 – 17 Desember 2019
1. Sun Star Malang DIPO Krakatau
2. Srikandi Wiyung, Surabaya Nusantara Medan
3. Sun Star Kenjeran, Surabaya Sardana Medan
  1. Parts & Accessories Warranty

Program garansi ini merupakan program baru dari after sales MMKSI. Mulai tanggal 01 Desember 2019, konsumen yang melakukan pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, akan mendapatkan garansi selama 1 (satu) tahun/20.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sedangkan untuk pembelian dan pemasangan aksesoris asli Mitsubishi Motors di bengkel resmi Mitsubishi akan mendapatkan garansi 3 (tiga) tahun/60.000 kilometer.

  1. New 24 Hours Emergency Services

Layanan ini merupakan pengembangan dari layanan 24 Hours Emergency Services (HES) Mitsubishi Motors. Dalam menyediakan layanan ini, MMKSI bekerja sama dengan PT Allianz Partner Pengembangan layanan 24 HES Mitsubishi Motors yaitu sebagai berikut:

Seluruh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dapat menikmati layanan ini dengan syarat tahun kendaraan hingga tiga tahun (berdasarkan tanggal Penyerahan Kendaraan). Layanan ini bisa didapatkan oleh konsumen dengan menghubungi layanan siaga 24 jam Mitsubishi Motors di 0804-1-300-300.

  1. Body & Paint Expansion

Untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan bodi dan cat berstandar Mitsubishi Motors, MMKSI telah menghadirkan 15 fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di seluruh Indonesia. Fasilitas tersebut akan terus dikembangkan seiring dengan meningkatnya kebutuhan konsumen akan fasilitas tersebut.

  1. New Aftersales Products

Dalam event ini MMKSI memperkenalkan produk-produk terbaru dari aftersales seperti ban, baterai, bulb, new packaging & new formula Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) OW-20, engine cleaner & coating, serta instant tire repair kit.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top