Berita Otomotif

Mercedes-Benz Maybach Ikut Ditarik Karena Masalah Pintu

Mercedes-Benz Maybach ikut ditarik karena masalah pintu. Sebagian mobil lain seperti GLC dan G550 terkait masalah lain seperti rem dan lampu depan.

Amerika, Autos.id – Mercedes-Benz telah mengeluarkan kampanye recall di Amerika untuk beberapa produk mewahnya. Mobil-mobil yang terkait dengan recall ini antara lain Mercedes-Benz GLE, GLS dan S-Class, termasuk model AMG bahkan Maybach S-600.

Penarikan ini dilakukan karena adanya masalah kait pintu bahian kiri belakang yang tidak terkunci dengan sempurna sehingga pada kondisi tertentu barpotensi terbuka pada saat mobil melaju.

Carscoops, Senin (8/1/2018) mengungkapkan penarikan yang akan dilakukan pada beberapa model mewah ini mencapai 8.700 mobil. Untuk masalah ini Mercedes-Benz akan melakukan tindakan cepat dengan segera mengganti mekanisme kunci tersebut.

“Carscoops, Senin (8/1/2018) mengungkapkan penarikan yang akan dilakukan pada beberapa model mewah ini mencapai 8.700 mobil. Untuk masalah ini Mercedes-Benz akan melakukan tindakan cepat dengan segera mengganti mekanisme kunci tersebut”

Mercedes-Benz Tarik Ribuan Mobil

Sementara model lain yang juga terkena masalah adalah Mercedes-Benz GLC 8.140 terkait pencahayaan dimana lampu depannya aakn disesuaikan setelah adanya penggunaan lampu yang keliru. 432 G550 bermasalah pada bagian rem yang tidak berfungsi optimal.

Terkait masalah yang menimpah raksasa otomotif asal Jerman ini, National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) mewajibkan Mercedes-Benz untuk menarik mobil-mobil tersebut bulan ini dan segera mengganti atau memperbaiki part yang mengalami masalah.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top