Last updated on 4 November, 2023
Jakarta, Autos.id – Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada konsumennya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan sebuah program khusus bertajuk kampanye “Loyal Customer”. Lewat promo spesial ini, MMKSI mengundang seluruh pengguna kendaraan Mitsubishi Motors untuk datang dan berkunjung ke diler resmi 3S terdekat di seluruh Indonesia.
Agar pelanggan bisa mendapatkan promosi eksklusif untuk merawat kendaraan agar tetap selalu berada dalam kondisi optimal, sekaligus untuk menikmati layanan berkualitas dari Mitsubishi Motors. Kampanye ini akan berlangsung selama periode 1-30 November 2023.
Penawaran ini tidak hanya berlaku untuk para pemilik model baru, namun juga kendaraan model lama yang sudah berstatus discontinued atau tidak lagi diproduksi, termasuk di antaranya Mitsubishi Mirage, Delica, T120SS, Outlander Sport, dan lainnya. Seluruh penawaran spesial melalui kampanye ini adalah bagian dari komitmen berkelanjutan MMKSI terhadap kepuasan pelanggan serta untuk menguatkan kembali komitmen terhadap kualitas dan keamanan kendaraan.
Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI menjelaskan, Mitsubishi Motors ingin mengekspresikan rasa terima kasih kepada mereka yang setia dengan merek.
“Melalui kampanye “Loyal Costumer”, seluruh pelanggan kendaraan Mitsubishi Motors dapat menikmati berbagai manfaat, termasuk diskon hingga 25% untuk suku cadang (Oli mesin dan Filter Oli) dan penawaran istimewa untuk komponen seperti aki dan ban,” pungkasnya.
Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh, pelanggan dapat mengakses:
- Mitsubishi Motors Customer Care di nomor telepon 0804-1-300-300, atau
- Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp 0811-130-1300
Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.