Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mobil

Inilah Bocoran BMW X5 M Model Facelift 2023, Hadir Dengan Grill Baru

Inilah Bocoran BMW X5 M Model Facelift 2023, Kini Hadir Dengan Desain Grill Baru

Kabarnya, versi penyegaran dari BMW X5 M ini akan segera diluncurkan pada akhir tahun 2022 ini dan akan menggunakan model tahun 2023.

Autos.id – Selain hadir dengan varian standar-nya, BMW X5 sebenarnya juga hadir dengan varian M yang bukan sekedar M-Sport belaka. Dan dalam beberapa waktu terakhir, kisi-kisi mengenai update dari varian M untuk X5 ini mulai mengemuka. Bahkan mobil ini sendiri terjepret kamera sedang melakukan uji jalan di Sirkuit Nurburgring, Jerman dengan mobil yang masih diberikan stiker kamuflase.

Salah satu bocoran utama dari update model BMW X5 M ini adalah penggunaan desain grill baru yang kurang lebih juga mirip pada BMW Seri 8 dengan ukuran yang lebih besar.

Inilah Bocoran BMW X5 M Model Facelift 2023, Kini Hadir Dengan Desain Grill Baru

Beberapa Bocoran Lainnya

Seperti yang dilansir oleh Carscoops pada Sabtu (13/8/2022), ubahan pada BMW X5 M model tahun 2023 ini terbilang tidak banyak selain perubahan desain grill depan terbarunya. Karena ini merupakan varian M, maka beberapa aksesoris M akan menghiasi sekujur mobil SUV bongsor yang satu ini seperto air inlets hingga ke bagian mesin.

Berbicara mengenai perubahan desain grill, pasa dasarnya, BMW X5 M model update 2023 ini masih mempertahankan Double Kidnet Grill dengan ukuran yang memang sangat besar. Tetapi perubahan desain yang menyerupai misalnya seperti BMW seri 8 dengan ukuran yang membesar kebawa menjadi salah satu perubahan utama secara eksterior.

Tetapi bagian bawah grill masih mempertahnkan desain yang sama dengan model sebelumnya yang nantinya juga akan diadopsi oleh XM. Bagian samping dari mobil juga terlihat masih sama seperti misalnya penggunaan spion khas M yang juga disematkan pada mobil ini. Serta bagian belakang yang juga diberi stiker kamuflase mengindikasikan adanya ubahan yang masih dirahasiakan oleh BMW.

Inilah Bocoran BMW X5 M Model Facelift 2023, Kini Hadir Dengan Desain Grill Baru

Berbicara mengenai interior, BMW masih menyimpan rapat-rapat mengenai wujud interior dari BMW X5 M model update tahun 2023. Tetapi banyak yang menduga desain dashboard terbaru bawaan dari BMW X7 Facelift dengan 2 panel instrument cluster yang menyambung dengan layar BMW i-Drive 8 akan digunakan pada mobil ini dengan ukuran 12.3 inch untuk bagian instrument cluster serta 14.9 inch untuk layar i-drive 8.

Rumor lainnya yang juga tidak kalah menariknya adalah mesin apa yang akan digunakan. Banyak rumor menyebutkan bahwa BMW X5 M model tahun 2023 hanya tersedia dalam Competition Model yang dilengkapi dengan mesin terbaru berkode S68 yang juga akan digunakan di BMW XM. Mesin ini menggunakan teknologi Mild-Hybrid yang bisa menghasilkan tenaga hingga 740 Hp dan torsi hingga 1000 Nm.

Kabarnya BMW X5 M model update 2023 ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Belum diketahui apakah juga akan dimasukan ke Indonesia atau tidak mengingat BMW X5 tidak tersedia dalam varian M murni. Tetapi akan sangat menarik apabila BMW Indonesia memasukan varian M ini pada X5 yang termsuk SUV berukuran besar dari BMW tersebut.

\

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Kemungkinan besar, BMW X5 LCI juga mendapat beberapa update yang kurang lebih mirip dengan BMW X7 LCI yang mendapat beberapa ubahan yang signifikan. Autos.id ...

Mobil

BMW X5 untuk tahun 2022 sudah terlihat yang nantinya akan membawa desain tweak dan lebih banyak teknologi. Autos.id – BMW X5 versi terbaru sudah...

Mobil

Last updated on 18 Januari, 2019 Pihak BMW Group Indonesia pernah mengatakan kalau mereka akan menghadirkan belasan mobil baru di tahun ini. Mereka memang...

Berita Otomotif

Dua Mobil BMW yakni BMW i8 dan BMW X5, yang dikenal sebagai mobil ramah lingkungan ikut kawal Pocari Sweat Bandung West Java Marathon 2017...